Timnas Indonesia Bersantai di Pantai Sebelum Pertandingan Maut Melawan Nepal

Timnas Indonesia Bersantai di Pantai Sebelum Pertandingan Maut Melawan Nepal – Timnas Indonesia meluangkan ketika sejenak menikmati suasana pantai sebelum menatap laga terakhir Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Nepal.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong tampaknya ingin anak asuhnya  bugar, baik menurut segi fisik juga mental ketika bertemu Nepal. Sebagai informasi, laga melawan Nepal sekaligus sebagai laga penentuan lolos atau tidaknya skuad Garuda ke putaran final Piala Asia 2023.

Saat ini, Indonesia berada pada posisi ke 2 klasemen Grup A degan koleksi tiga poin, output menurut sekali menang & sekali kalah. Skuad Garuda sukses membenamkan Kuwait 2-1 pada laga perdana, sebelum takluk 0-1 atas Yordania.

Saddil Ramdani beserta kawan-kawan masih bersaing ketat menggunakan 2 tim lain pada Grup A, yakni Yordania (6 poin) & tuan tempat tinggal Kuwait (tiga poin). Namun, peluang Shin Tae-yong & pasukannya relatif terbuka karena akan menghadapi tim terlemah pada laga terakhir.

Meski begitu, juru strategi berdari Korea Selatan itu enggan memendang sebelah mata kekuatan Nepal & penekanan mengincar poin penuh.

“Kami terdapat satu laga tersisa & wajib menerima 3 poin pada laga terakhir,” ujar Shin Tae-yong.

“Saya konfiden kami mampu menerima output baik.”

“Secara holistik aku puas menggunakan performa anak-anak ketika melawan Yordania,” ucap Shin Tae-yong.

Guna menyegarkan pulang syarat tim, para pemain pun diberikan saat buat menikmati keliru satu pantai pada Kuwait. Hal itu terlihat pada unggahan foto & video pada Instagram PSSI dalam Senin (13/6/2022).

View this post on Instagram

 

A post shared by PSSI (@pssi)

Terlihat di foto yang dimuat oleh PSSI, ada pahlawan tim nasional Indonesia, Nadeo Argawinata, yang mengangkat jari memegang jarinya ke dasar laut.

Baca Juga : Bukan Dewa, Zlatan Ibrahimovic Dipandang Sebagai Sosok Ayah di AC Milan

“Nikmati Senin, Garuda!” Dia menulis subtitle PSSI Instagram.

PSSI mengunggah video Pratama Arhan dengan penerjemah Shin Tae-yong, Jeon Seok Seo terganggu di laut.

Di depan Arhan juga ada wajah dari dua ujung tim nasional, Irfan Jaya dan Stefano Lilipaly bermain sepak bola.

“Bromance,” tulis PSSI. infopialadunia.org

Tim nasional Indonesia melawan Nepal dijadwalkan akan diadakan pada hari Rabu (15/15/2022) di pagi hari di Stadion Internasional Jeber Al Ahmad Kuwait.

Kemudian, hanya juara grup terbaik dan lima pelari -UPS yang memiliki hak untuk lolos ke final Piala Asia 2023.