Tidak Ingin Menjadi Musuh, Lewandowski Hanya Ingin Tinggalkan Bayern Munchen

Tidak Ingin Menjadi Musuh, Lewandowski Hanya Ingin Tinggalkan Bayern Munchen – Kali Ini Robert Lewandowski bicara di depan publik mengenai pemikiran masa depannya. Lewandowski secara tegas ingin meninggalkan Bayern Munchen dan bergabung dengan Barcelona.

Kasus Lewandowski ini sudah mencuri perhatian sejak beberapa hari belakangan. Tepat setelah membantu Bayern menjuarai Bundesliga 2021/22, Lewandowski muncul di depan publik serta menyatakan juga bahwa kariernya di jerman telah usai. infopialadunia.org

Bayern kelihatannya tidak mengira bahwa Lewandowski akan bicara secara terus terang di depan publik. Terlebih lagi sebenarnya Lewandowski masih terikat kontrak satu tahun lagi disana.

Yang artinya Lewandowski telah menekan dan memaksa meninggalkan Bayern lewat pernyataan di depan publik. Situasi inilah yang cukup mengejutkan.

Lebih Bagus Berpisah

Beberapa komentar Lewandowski di depan publik direspons negatif oleh pihak Bayern. Mereka merasa bahwa jauh lebih baik urusan tersebut di selesaikan di balik layar.

Penyerang Polandia ini tampaknya sudah memahami akan situasi tersebut. Lewandowski sendiri hanya berharap segalanya berakhir dengan baik.

“Saya pikir lebih baik bagi Bayern untuk membelanjakan uang yang telah mereka siapkan untuk saya daripada terus mempertahankan saya hingga akhir kontrak nanti.”ujar Lewandowski

Baca Juga : Begini Respons Jack Grealish Usai Dikritik Tampil Biasa Saja di Musim Debutnya Bersama Manchester City

“Saya tidak ingin memaksa apa pun. Saya hanya ingin menemukan solusi terbaik untuk kedua belah pihak. Bayern tetaplah menjadi salah satu klub terbesar di dunia, klub impian banyak pemain.”

Tidak Ingin Bermusuhan

Ketegasan dari seorang Lewandowski ini sempat membuatnya dituding bersikap egois karena hanya memikirkan dirinya sendiri. Namun, ia tidak ingin bermusuhan. Lewandowski ingin pergi karena dia merasa sudah waktunya untuk pergi.

“Saya ingin ini berakhir, kita bukanlah musuh. Saya yakin kita akan menemukan kesepakatan bersama,”lanjut Lewandowski.

“Saya tidak bersikap egois. Saya tahu apa yang saya dapatkan di Bayern dan saya sangat menghargai akan itu.”

“Saya juga tahu bahwa saya telah berbuat sebaik mungkin agar pihak fans serta klub tidak kecewa nantinya,”ujarnya.