The Reds Dinyatakan Telah Menemukan Pengganti Sadio Mane, Siapa Tuh?

The Reds Dinyatakan Telah Menemukan Pengganti Sadio Mane, Siapa Tuh? – Mantan pemain tengah Liverpool Danny Murphy mengatakan The Reds sebenarnya telah menemukan pengganti Sadio Mane dalam diri Luis Diaz.

Sejak tahun 2016 silam dikabarkan Liverpool dan Mane sendiri sudah bekerja sama. Tetapi, kebersamaan mereka tampaknya akan berakhir pada musim panas 2022 ini.

Kabarnya Mane ingin pergi dari Anfield pada musim panas 2022 ini. Disisi lain Kontrak Mane bersisa setahun lagi di Anfield.

Liverpool sendiri dikabarkan sebelumnya berniat untuk mempertahakan Mane dan mereka sempat dikatakan akan menawarkan kontrak baru.

Diaz Menggantikan Posisi Mane

Pindahnya sosok Sadio Mane tersebut langsung menimbulkan reaksi berantai. Beberapa pemain langsung dikaitkan dengan Liverpool.

Danny Murphy langsung angkat bicara soal perburuan pemain baru untuk menggantikan posisi mane ini. Menurut ia sendiri Liverpool tak perlu repot-repot membeli pemain baru dikarenakan mereka sudah memiliki pengganti yang pas dalam diri luis diaz.

“Kelihatannya ada upaya yang cukup nyata dari Liverpool untuk menggantikannya,”ucap Murphy kepada Talksport.

“Saat anda memikirkan cara Luis Diaz masuk, bermain melalui sisi kiri secara umum – karena Mane telah melalui garis tengah, terutama mendekati akhir musim,”sambungnya.

“Ia merupakan seorang pencetak gol, ia bermain dengan energi yang cukup sama, tangguh, semua hal yang di berikan Mane, Diaz amat mirip dengan sifatnya. Jadi dia terlihat cocok menggantikan Mane,”cetus Murphy.

Ungkapan Mane Soal Masa Depannya

Sadio Mane sendiri sempat angkat bicara tentang keinginannya untuk cabut dari Liverpool. Dia mengaku siap menuruti permintaan fans senegal dari sebuah poling, yang ingin dia segera mencari klub baru.

Mane kemudia memberikan penjelasan. Ia mengatakan ucapannya pada saat itu hanya lelucon belaka saja.

“Saya berbicara kemarin sambil bercanda dengan sedikit rasa humor, dan itu telah tersebar kemana-mana. Saya rasa sudah cukup harus berhenti sampai di sini,” kata Mane, dikutip dari Metro.

Baca Juga : Fakta Menarik Lionel Messi Keluar dari Barcelona

“Liverpool merupakan sebuah klub yang sangat saya hormati. Fans menyambut saya sejak hari pertama. Terkait akan masa depan, kita akan lihat bagaiamana nanti,”pungkasnya.

Calon Pengganti Mane

Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang masuk dalam daftar calon pengganti Sadio Mane. Salah satunya dari Chelsea sendiri ada nama Christian Pulisic.

Dari Barcelona, ada nama Ousmane Dembele. Kebetulan ia bisa diambil secara gratis.

Kemudian ada juga nama winger Leeds United, Raphinha. Lalu ada nama winger Bayern Munchen, Serge Gnabry.

Ada juga penyerang dari Benfica, Darwin Nunez. Sementara itu Sadio Mane sendiri dikaitkan dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.