Selamat Ulang Tahun Lionel Messi, Ronaldinho Peluk Hangat!

Selamat Ulang Tahun Lionel Messi, Ronaldinho Peluk Hangat! – Sang Legenda Barcelona yakni Ronaldinho memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Sang Mega Bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Ronaldinho mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lionel Messi melalui sebuah ungguhan di akun Instagram pribadinya yaitu @ronaldinho.

Ronaldinho sendiri mengunggah sebuah video singkat yang berdurasi 6 detik yang memperlihatkan dirinya sedang memeluk Lionel Messi di Stadion Parc des Princes.

“Selamat ulang tahun Lionel Messi, pelukan hangat!!! Semoga cepat bertemu kakak,” tulis keterangan Ronaldinho dalam caption unggahannya tersebut.

Lionel Messi merayakan hari kelahirannya yakni pada hari Jumat, 24 Juni 2022, yang merupakan ulang tahunnya yang ke-35 tahun.

Lionel Messi dan Ronaldinho mereka memiliki ikatan saudara layaknya sebuah kakak beradik.

Hubungan yang bisa dikatakan cukup dekat Lionel Messi dengan Ronaldinho berawal saat bantu-membantu memperkuat klub raksasa Liga Spanyol yaitu Barcelona. infopialadunia.org

Dari tahun 2005 sampai 2008 Lionel serta Ronaldinho telah bekerja sama di Barcelona selama 4 tahun.

Keduanya lalu berpisah ketika Ronaldinho hijrah ke AC Milan pada 2008, ada juga Lionel Messi yang masih berseragam Barcelona hingga 2021.

Menariknya, gol awal Lionel Messi di Barcelona lahir berkah sasaran manja Ronaldinho pada 1 Mei 2005.

Lionel Messi membentuk gol perdananya dalam kemenangan 2- 0 Barcelona atas Albacete Balompie di Liga Spanyol.

Baca Juga : Tidak Masuk Konsep Besar PSG, Neymar akan Dijual ke Barcelona

Kala itu, Ronaldinho mengirimkan sasaran lambung ke Messi yang berdiri leluasa tanpa pengawasan lawan.

Messi setelah itu melanjutkan sasaran Ronaldinoh dengan sepakan lob melampaui kiper Albacete Balompie, Raul Valbuena, yang berupaya pergi dari sarangnya.
Semenjak saat itu, gelontoran gol peraih 7 titel Ballon dOr itu lalu mengalir tanpa henti sampai jadi top scorer selama era Barcelona.

Messi jadi pemain tersubur dalam sejarah Barcelona dengan raihan 670 gol dari 775 performa.

” Aku lumayan beruntung dapat memberinya sasaran buat gol pertamanya,” tutur Ronaldinho

” Seiring waktu, amat mengasyikkan menatap seorang yang agak dekat dan sesudah itu menaklukkan dunia.”

“Kami amat dekat. Kami belajar cukup banyak hal, dia mengajariku bahasa Spanyol dan saya mengajarinya bahasa Portugis.”

“Namun, dengan bola kami saling memahami dengan amat sempurna,” ujar Ronaldinho menambahkan.

Saat ini, Ronaldinho tengah berada di Indonesia untuk menghadiri beberapa agenda, salah satunya peluncuran jersei Rans Nusantara FC.

Pria bernama lengkap Ronaldo de Assis Moreira itu telah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Jumat (24/6/2022) siang WIB.

Ronaldinho tiba di Indonesia dan dijemput secara langsung oleh bos Rans Nusantara FC yakni Raffi Ahmad serta Rudy Salim.