Ingin Yeremi Pino, Arsenal dan Liverpool Wajib Siap Anggaran Segini

Ingin Yeremi Pino, Arsenal dan Liverpool Wajib Siap Anggaran Segini –  kabar baik datang untuk si Liverpool dan juga Arsenal. Winger incaran mereka yakni Yeremi Pino akan dilepas oleh Villarreal pada musim panas ini.

Pino merupakan rising star di tim Villarreal. Winger yang baru saja berusia 19 tahun tersebut tampil moncer semenjak diorbitkan ke tim utama Villarreal.

Penampilan bagus Pino menarik perhatian para top Eropa. Dua algojo Inggris yakni Liverpool dan Arsenal dikabarkan ingin membawa sang winger. infopialadunia.org

Informasi dari AS, Villarreal telah mengetahui ketertarikan Liverpool dan Arsenal. Mereka siap berbisnis dengan kedua tim asal Inggris tersebut.

Baca Juga:Sorry PSG, Marcus Rashford Tak Dijual!

Memerlukan Uang

Menurut informasi tersebut, Villarreal awalnya tak ingin menjual Pino. Akan tetapi mereka harus realistis.

The Yellow Submarine memerlukan tambahan anggaran  di musim 2022/23. Pasalnya musim kemarin mereka kandas untuk lolos ke Liga Champions, sehingga pemasukan mereka pun menurun.

Itulah mengapa Unai Emery dengan terpaksa menjual salah satu aset mereka supaya mereka dapat menyambung hidup di musim 2022/23 ini.

Memasang Harga

Informasi tersebut mengatakan  bahwa Villarreal telah menghubungi Arsenal dan Liverpool. Mereka menyatakan bahwa Pino dapat dijual di musim panas ini.

Tim asal Madrid itu dikabarkan membanderol Pino dengan harga yang lumayan tinggi. Mereka menginginkan sekitar 40 juta Europ untuk jasa sang winger.

Mereka menilai harga ini wajar, sebab Pino memiliki talenta yang lumayan besar. Sehingga ia pantas dihargai dengan harga yang mahal.

Jauh Lebih Murah

Harga yang dihargai Villarreal itu sebenarnya dapat dikatakan tergolong murah. Sebab klausul rilis sang winger jauh lebih tinggi dari harga itu.

Pino baru-baru ini memperpanjang kontraknya di Villarreal sampai tahun 2027 mendatang. Dalam kontraknya tersebut, ada klausul rilis sebesar 80 juta Euro yang notabene dua kali lipat mahar pemindahannya saat ini.