Chelsea Menyiapkan Tawaran Ketiga Untuk Bek Leicester

Chelsea Menyiapkan Tawaran Ketiga Untuk Bek Leicester – Tim Liga Inggris Chelsea dilaporkan sudah mempersiapkan tawaran ketiga mereka untuk bek Leicester City yakni si Wesley Fofana pada bursa pemindahan pemain musim panas ini.

Sebelumnya dua tawaran Chelsea sudah ditolak oleh Leicester, walau kedua penawaran tersebut mendekati harga yang dipatok untuk Fofana.

Chelsea bersikeras untuk mendaratkan bek asal Prancis tersebut, tapi tim yang berasal dari London Barat tersebut tetap mempertimbangkan target lainnya bila gagal untuk mendapatkan Fofana. infopialadunia.org

Leicester City dikabarkan tidak ingin melepas Fofana, terlebih pemain yang berusia 21 tahun tersebut baru saja meneken akan perpanjangan kontrak dengan tempo waktu dua tahun yang membuatnya mempunyai persetujuan hingga akhir Juni 2027 mendatang.

The Blues saat ini Sedang berusaha untuk mendatangkan pemain belakang baru selepas pada bursa pemindahan musim panas ini harus kehilangan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen yang memilih pergi dari Stamford Bridge sewaktu kontraknya habis akhir Juni kemarin.

Sejauh ini tim asuhan Thomas Tuchel tersebut baru mendatangkan satu pemain belakang yakni Kalidou Koulibaly dari Napoli dengan biaya kisaran mencapai 38 juta euro atau sekitar Rp571 miliar beserta “add-ons” dengan kontrak bertempo hingga empat tahun.

Baca Juga: Tanda Tangan Kontrak Berdurasi Dua Tahun, Isco Sah Berseragam Sevilla

Selain itu, Chelsea juga kandas mendaratkan Nathan Ake dari Manchester City serta Jules Kounde yang memilih untuk menyeberang dari Sevilla ke Barcelona.

Wesley Fofana didatangkan oleh Leicester City dari tim Liga Prancis Saint-Etienne pada musim panas 2020 dengan biaya pemindahan mencapai 35 juta euro atau sekitar Rp533 miliar.

Pada musim kemarin, Fofana tercatat tampil sebanyak hanya 11 pertandingan dengan torehan satu gol dari 978 menit bermain sebab lebih banyak berkutat dengan luka patah tulang betis yang ia dapatkan pada Agustus 2021.

Selepas menjalani operasi dan pemulihan, pemain kelahiran Marseille tersebut baru dapat kembali merumput pada Maret 2021.