Bermain bersama Ronaldinho, Pemain Arema FC Diharapkan Ambil Ilmu serta Pengalaman

Bermain bersama Ronaldinho, Pemain Arema FC Diharapkan Ambil Ilmu serta PengalamanArema FC menyongsong bersemangat peperangan trofeo yang memperkenalkan hikayat sepak bola bumi, Ronaldinho.

Trofeo berjudul Meet The Star bersama Ronaldinho itu akan diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu( 26/ 6 atau 2022) jam 20. 30 Wib.

Dalam trofeo itu, Ronaldinho akan menguatkan RANS Nusantara FC mengalami Arema FC serta Persik Kediri.

Kedatangan mantan bintang Barcelona serta AC Milan itu disambut bagus oleh para pemeran serta pembimbing yang hendak terlibat.

Instruktur Arema FC, Eduardo Almeida, berkata laga trofeo ini hendak digunakan dengan bagus oleh anak asuhnya. infopialadunia.org

Evan Dimas serta kawan- kawan dimohon buat memetik ilmu dan pengalaman dari Ronaldinho.

” Ini ialah peluang besar supaya para pemeran dapat mengutip pengalaman bersama Ronaldinho di lapangan,” ucap Eduardo Almeida, diambil dari Antara.

Lebih lanjuh, trofeo bersama Ronaldinho diharapkan dapat jadi hiburan menarik untuk penggemar sepak bola Indonesia, spesialnya pendukung Arema FC.

Baca Juga : Selamat Ulang Tahun Lionel Messi, Ronaldinho Peluk Hangat!

” Pada pertandingan esok, seluruh diharapkan dapat menikmati permainan khususnya untuk para pemain serta penggemar,” tutur Eduardo Almeida.

Bagi juru siasat asal Portugal, main bersama Ronaldinho ialah momen yang sangat jarang.

Oleh karenanya, Eduardo Almeida berambisi para pemeran bisa memaksimalkannya.

Dengan terdapatnya momen bermain bersama di lapangan hendak membagikan pengalaman yang berbeda.

Peluang ini pula dapat jadi tambahan motivasi pemeran menghadap memandang 8 besar Piala Presiden 2022 serta Liga 1 2022.

” Ronaldinho ialah salah satu pemeran terbaik di bumi. Beliau mempunyai suatu yang istimewa yang tidak dipunyai oleh pemeran lain.”

” Ini diharapkan jadi pengalaman luar biasa untuk para pemain Arema FC,” tegasnya.

Ada pula Ronaldinho berlaku seperti bintang penting nampak bergairah menyongsong trofeo di Stadion Kanjuruhan.

Peraih beker Ballon dOr versi 2005 itu berterus terang sedia tampak serta menghibur warga Indonesia.

” Aku sedia main serta menghibur warga Indonesia,” tutur Ronaldinho dalam kegiatan penyambutan dirinya oleh RANS Nusantara FC di Jakarta, Jumat( 24/ 6/ 2022) malam.