Apa Bagusnya Jika Liverpool Merekrut Moussa Dembel?

Apa Bagusnya Jika Liverpool Merekrut Moussa Dembel? – Dikabarkan bahwa Liverpool, pada bursa transfer musim panas ini akan mencari sang penyerang baru untuk menggantikan posisi Sadio Mane yang mungkin akan meninggalkan clubnya tersebut.  Pada waktu lalu, Mane sendiri telah mengutarakan kehendak untuk meninggalkan Liverpool. Dia akan menyuarakan keputusanya pada saat final Liga Champions tiba.

Mane mengatakan ingin mendapatkan pertualangan baru. Dia sendiri memberikan respek yang cukup tinggi pada clubnya sendiri,tidak ada paksaan kepindahan atau membuat keributan.

Permasalahannya,kepergian Mane sendiri mungkin akan menyulitkan Liverpool, terutama dalam hal mencetak gol. Oleh sebab itu, The Reds harus mencari pengganti yang minimal sepadan dengan Mane.

Jangan sampai melupakan Dembele

Liverpool dipertemukan dengan beberapa nama seperti Ousmane Dembele dan Darwin Nunez. Dua pemain ini dianggap cocok untuk bergabung dengan The Reds.

Tetapi, The Reds sendiri diminta untuk mempertimbangkan Dembele. Dimana penyerang lyon tersebut sudah cukup membuktikan diri dalam beberapa tahun terakhir.

Analis Premier League, Chris Hamill sendiri menilai bahwa Dembele merupakan salah satu yang amat patut dipertimbangakan. Dia sendiri yakin bahwa pengalaman striker Lyon itu patut untuk dipertimbangkan

“Saya sendiri justru berpikir bahwa mereka mengabaikan aksi kemilau Moussa Dembele di Lyon,” tutur Hamill.

“Dia baru berumur 25 tahun dan dalam dua hari dari tiga musim penuhnya di Prancis, dia mencantumkan rata-rata 0,8 gol dan assit 90 per menit”

Baca Juga : Daftar Bek Pencetak Gol Terbaik

Pilihan yang cukup menarik

Menurut Hamill, club tersebut wajib mempertimbangkan striker seperti Dembele. Moussa Dembele yang baru saja 25 tahun, kariernya yang cukup masih panjang dan sudah terbukti bisa mencetak gol.

“Dia yang masi berada di usia yang tergolong masi sangat bagus dan saya berpikir pemain seperti Dembele bisa didapatkan. Dia sendiri mempunyai mobilitas yang cukup tinggi, fisik yang tangguh,dan sangat efisien di kotak penalti,” sambung Hamill.

“Saya kira dia bsia menawarkan hal yang cukup amat menarik bagi tim top Premier League yang sedang mencari pemain bernilai sebagai no.9,kemungkinan begitu,” ucapnya