Aji Santoso Kecewa Wasit Batalkan Gol Si Junior

Aji Santoso Kecewa Wasit Batalkan Gol Si Junior Pertandingan Persebaya dalam melawan Madura United Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu kemarin (14/8/2022) berakhir sama kuat dengan skor akhir 2-2.

Kemenangan Persebaya di depan mata seketika buyar menjelang pertandingan berakhir. Madura United menyamakan kedudukan melalui Cleberson pada menit tambahan waktu.

Pelatih Persebaya yakni si Aji Santoso mengatakan kecewa dengan hasil tersebut.

“Seharusnya kalau pemain kami cerdas, seharusnya para pemain dapat mengantisipasi,” ucap Aji selepas pertandingan. infopialadunia.org

Selain itu, Aji sendiri juga menyalahkan wasit yang membatalkan gol yang diciptakan Junior. Ia tak melihat ada pelanggaran yang terjadi.

Baca Juga: Ingin Yeremi Pino, Arsenal dan Liverpool Wajib Siap Anggaran Segini

“Amat disayangkan gol dari Junior dibatalkan, padahal gol tersebut bersih,” imbuhnya.

Selain itu, Aji sendiri menambahkan, bila dirinya telah mengantisipasi akan kekurangan Persebaya, termasuk eksekusi bola mati, entah itu attacking maupun defending.

“Yang jelas segala sesuatu telah diantisipasi. Namun kalau melihat Bonek kecewa saya dapat memahami, namun kalau lihat fighting spirit para pemain, mereka kudu memahami,” ungkap Aji.

Sementara itu, pelatih Madura United yakni si Fabio Araujo Lefundes mengatakan, bila keberhasilan Madura United mencuri poin di kandang Persebaya merupakan keberhasilannya untuk merayakan hari Ayah di Negara Brazil.

“Ini kerja keras kami, pelatih dan pemain untuk bisa mengambil poin di Persebaya. Hari ini, hari Ayah di Negara saya,” ujar Fabio berkaca-kaca.