Zlatan Ibrahimovic Bakal Dapat Kontrak Baru?

INFOPIALADUNIA – Suatu berita tiba dari AC Milan. Rossonerri dilaporkan hendak membagikan kontrak baru buat striker gaek mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Di dini tahun kemarin, Ibra memutuskan buat kembali ke San Siro. Dia bergabung dengan pasukan Milan bagaikan gratis agent sehabis meninggalkan LA Galaxy.

Di Milan, awal mulanya Zlatan cuma dikontrak 6 bulan. Tetapi di masa panas kemarin dia memperpanjang kontraknya sepanjang satu tahun lagi.

Corriere Della Sera mengutip kalau Zlatan hendak bertahan lebih lama di Milan. Sebab dia ditawari kontrak baru lagi oleh manajemen Rossonerri.

Ikuti suasana kontrak Zlatan di dasar ini.

Performa Impresif

Bagi laporan tersebut, manajemen Milan betul- betul sungguh- sungguh mau membagikan kontrak baru untuk Zlatan.

Sepanjang ini mereka puas dengan donasi Zlatan Ibrahimovic . Alasannya si striker membagikan pengaruh yang besar baik di ruang ubah serta pula di atas lapangan.

Performa apiknya di Derby Della Madoninna kemarin membuat manajemen Milan terus menjadi percaya buat membagikan kontrak baru untuk si striker gaek.

Mulai Negosiasi

Bagi laporan tersebut, pihak Milan telah mulai membuka pembicaraan dengan agen Zlatan buat perpanjang kontrak si striker.

Mereka telah menghubungi Mino Raiola. Mereka telah mengantarkan mau menaikkan kontrak eks striker Timnas Swedia itu.

Bagi rencananya, Zlatan hendak diberikan kontrak berdurasi satu tahun lagi sehingga dia hendak bertahan di San Siro sampai tahun 2022.

Masih Menunggu

Tetapi laporan itu mengklaim Mino Raiola memohon pembicaraan ini ditunda.

Mereka baru ingin mangulas kontrak baru Ibra dikala masa 2020/ 21 berakhir.

, , , ,