Wenger Kritik Kane Sabar Saja di Tottenham

infopialadunia – Harry Kane disarankan pindah agar bisa meraih trofi. Namun, Arsene Wenger menyarankan sang pemain bertahan di Tottenham Hotspur. Ketajaman Kane sebagai striker tak perlu diragukan lagi. Pemain 27 tahun itu punya catatan 215 gol bersama The Lilywhites.

Pun di Timnas Inggris, Kane juga cukup moncer. Ia sudah punya 33 gol dari 52 caps, dengan terakhir ia lesakkan ke gawang Albania, 28 Maret lalu.

Infopialadunia

Terlepas dari ketajamannya itu, Kane belum meraih trofi apapun bersama klubnya. Maka dari itu, ada banyak yang menyarankannya hengkang ke klub lain.

Namun, Arsene Wenger berkata lain. Mantan manajer Arsenal itu menyarankan Harry Kane bertahan saja di Tottenham Hotspur, sebab tim besutan Jose Mourinho itu berpotensi sukses ke depannya.

“Tottenham berada dalam posisi di mana mereka bisa menjadi ambisius dan kami mungkin tidak hanya menilai situasi hari ini. Tottenham berada di puncak liga pada Desember. Ada beberapa saat ketika mereka berada di puncak liga ketika saya masih di Arsenal,” kata Wenger .

“Dia satu-satunya yang bisa menilai situasinya. Pemain seperti itu selalu diminati klub lain dan selalu menilai situasinya.”

Baca Juga :Buka Peluang Main di Liga Spanyol Mohamed Salah Bersiap-siap

“Sampai sekarang, dia pemimpin hebat di Tottenham. Dia pemimpin hebat di timnas Inggris. Saya sangat menghormati komitmen dan kualitasnya. Yang saya suka adalah dia bisa bermain sebagai pemain nomor 10 karena kualitas assist dan kecepatan penglihatannya, dan eksekusi kecepatannya pada bola-bola panjang sangat luar biasa,” ujar pria asal Prancis itu.

Musim ini, Harry Kane dkk masih kesulitan di Liga Inggris. Tottenham Hotspur masih berada di peringkat 6 klasemen Liga Inggris. Mau ikuti saran Arsene Wenger, Kane?

, , , ,