Waktu Yang Tepat Bagi Chelsea Untuk Bermain Melawan Tottenham

infopialadunia – Berita mengenai liga bola akan saya bahas disini. Sudah terduga analisis dari pertandingan Tottenham asuhan Jose Mourinho setelah mereka tampil lemas di Brighton.

Apa yang terjadi minggu ini?

Burnley vs Manchester City, Rabu jam 6 sore

Manchester City menang dengan skor agregat 26-1 atas Burnley dalam tujuh pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun, tujuan pertama saya dalam menganalisis pertandingan kandang Burnley adalah menilai harga untuk hasil imbang 0-0. Terlalu besar di sini pada 16/1.

Ada gabungan 18 gol dalam sembilan pertandingan kandang mereka musim ini, terendah di liga, dan lima di antaranya terjadi pada pertandingan sebelumnya dengan Aston Villa. Nick Pope bisa dibilang sebagai penjaga gawang terbaik di Liga Premier dalam performa saat ini dan Burnley adalah raja yang membuat frustrasi kehidupan di luar tim. Tanya saja Liverpool dan Villa.

Aguero ‘sepenuhnya pulih’ dari Covid, kembali ke latihan City

infopialadunia

Jelas, City berusaha keras, memenangkan 12 pertandingan terakhir mereka dan tampaknya sedang menuju gelar.

Namun, masih ada sedikit masalah di benak saya terkait kemampuan mereka menciptakan peluang besar melawan blok rendah, terutama dengan absennya Kevin De Bruyne. Cheltenham Town berhasil menahan mereka selama 80 menit di Piala FA, mereka membutuhkan panggilan offside yang lucu untuk melewati Aston Villa dan hanya menciptakan angka gol yang diharapkan yaitu 1,32 vs Sheffield United pada akhir pekan.

Di sini, kami memiliki 16/1 untuk dimainkan dengan 0-0 dan itu terlalu mahal dalam pikiran saya. Berhenti tertawa di belakang.

Isyarat Jeff Stelling: “Dan ada gol awal di Turf Moor!”

JONES TAHU PREDIK: 0-0 (16/1 dengan Sky Bet)

Fulham vs Leicester City, Rabu pukul 6 sore

Yang ini hanya jeritan menarik bagi saya, sesuatu yang menjadi spesialisasi Fulham.

Anak laki-laki Scott Parker menampilkan performa Fulham di West Brom. Selama 45 menit mereka cemerlang, inventif dan sangat berhasil secara taktis, namun, mereka mengakhiri permainan dengan beruntung bisa pergi dengan hasil imbang 2-2 karena mereka gagal meraih momen besar dalam pertandingan dengan tengkuk.

Sementara itu, Leicester merasakan kekuatan kurangnya kedalaman skuad mereka saat kekalahan kandang dari Leeds. Ayoze Perez sama sekali bukan Jamie Vardy, penurunan yang dilihat Leicester di bagian lapangan itu sangat besar ketika Vardy absen. Ditambah, absennya Wilfred Ndidi membuat mereka semakin rentan melakukan serangan balik. Keduanya juga hilang untuk yang satu ini. Vardy sedang dalam proses pemulihan dari operasi hernia dan dapat kembali berlatih minggu ini. Sementara itu, Ndidi mengalami cedera hamstring minor saat bermain imbang 1-1 di Everton.

Game yang ketat.

JONES TAHU PREDIK: 1-1 (7/1 dengan Sky Bet)

Leeds United vs Everton, Rabu 19.30

Sangat sulit untuk memiliki kepercayaan pada Everton dari sudut pandang prediksi mengingat masalah mereka saat ini di area menyerang. Pantas saja Dominic Calvert-Lewin belum mencetak gol selama tujuh pertandingan, pencipta di belakangnya benar-benar kesulitan. Dalam enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, Everton hanya menciptakan 34 peluang mencetak gol – rata-rata per pertandingan yang menempatkan mereka hanya di atas West Brom untuk periode itu dalam hal penciptaan peluang.

Tabel Liga Premier | Hasil

Satu area kekuatan tetap merupakan potongan-potongan. Area di mana Leeds terkenal kesulitan karena kebobolan tujuh gol sundulan dari sudut dan total 10 dari umpan silang – tidak ada tim yang kebobolan lebih banyak melalui kedua rute tersebut.

Yerry Mina telah melakukan lima tembakan dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Premier dan tampak siap untuk mencetak gol ketiganya musim ini. 17/2 harga pencetak gol kapan saja membuat banding.

Kecakapan bola mati Everton yang membuat saya menjauh dari Leeds, yang menunjukkan kekejaman nyata di depan gawang, mencetak lima gol dari 18 tembakan terakhir mereka, bekerja dengan rata-rata satu gol setiap 3,6 tembakan. Apakah itu berkelanjutan lebih dari bisa diperdebatkan dari apa yang kita ketahui dari anak laki-laki Marcelo Bielsa. Saya di pagar di sini.

JONES TAHU PREDIK: 1-1 (5/1 dengan Sky Bet)

JUGA WASPADA: Yerry Mina mencetak gol (17/2 dengan Sky Bet)

Aston Villa vs West Ham United, Rabu 8.15 malam

Beberapa karya terbaik saya didasarkan pada penjiplakan ide dan peluang orang lain, Mark Stinchcombe, dengan sempurna merangkum perasaan saya di Twitter tentang banyak tim Liga Premier minggu ini. Dia menunjukkan bahwa liga ini diisi dengan tim-tim yang berpikiran sangat defensif memainkan sepakbola konservatif yang mengandalkan margin bagus untuk sukses. Misalnya, West Ham telah berada di sisi kanan margin ini lebih sering daripada tidak musim ini, karenanya posisi liga mereka meningkat.

Pada kenyataannya, tidak banyak antara orang-orang seperti The Hammers, Everton dan seluruh tim, dan saya akan memasukkan bagian bawah tabel Sheffield United di braket itu.

Dari semua yang disebut paket kejutan musim ini yang mengancam tim Eropa, satu-satunya tim yang telah mendukung posisi liga mereka dengan performa, baik menurut mata dan data, adalah Aston Villa. Mereka akan bertahan dalam perburuan.

Dan, mereka lebih dari siap untuk melewati West Ham tanpa banyak keributan. Ya, West Ham memenangkan pertandingan sebelumnya 2-1 tetapi merasa tersanjung hari itu, mencatat hanya lima tembakan ke gawang dalam angka gol yang diharapkan

, , , ,