Ungkapan Luke Shaw Tentang Solskjaer Tak Ada Duanya

infopialadunia – Luke Shaw bangkit saat Manchester United diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer. Fullback 25 tahun itu mengungkap satu hal dari Solskjaer yang tak ada duanya. Di MU musim ini, Shaw menjadi pilihan utama Solskjaer di sisi kiri pertahanan Man United. Dia sudah 27 kali bermain di semua ajang.

Luke Shaw menjadi pemain kedelapan yang paling banyak dimainkan MU di musim ini. Dia sudah mencatatkan 2.031 menit. Kontribusi Shaw juga sip. Dia sudah membukukan 5 assist di semua ajang.

Di bawah arahan Solskjaer, Shaw bermain 83 kali. Catatan itu lebih banyak 28 kali dari saat MU ditangani oleh Jose Mourinho.

infopialadunia

“Gaya bermain Ole paling menguntungkan saya dan semua kemampuan yang saya miliki. Caranya mengelola tim tak ada duanya, dia sangat bagus,” kata Shaw di BBC.

“Saya merasa dia tahu apa yang dia harus lakukan untuk mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain.”

“Selalu menyenangkan merasa mendapatkan sahabat, saya berbohong andai saya bilang itu tak membuat anda merasa lebih baik, tapi itu cuma kepercayaan dan keyakinan diri bahwa manajer sudah menunjukkan pada saya mendorong saya pada level berbeda.”

Baca Juga :Dulu Liverpool Hampir Mendapatkan Christiano Ronaldo

“Masih ada lebih banyak lagi saya pikir dan saya masih muda, jadi saya mempunyai waktu untuk meningkatkan diri,” kata dia menambahkan.

Selain Luke Shaw, Man United mempunyai satu stok di pos fullback kiri. Pemain itu Alex Telles, yang didatangkan dari FC Porto pada musim panas tahun lalu.

, , , ,