Tunggu Masalah Waktu Saja Chelsea Salip Leicester

infopialadunia – Sudah dipastikan kini Chelsea dijagokan menyalip Leicester City. Perkembangan di bawah arahan Thomas Tuchel sudah terlihat jelas dan tinggal butuh polesan. Chelsea tampil stabil sejak ditangani Thomas Tuchel. Hal lain yang bikin Chelsea kini dikagumi adalah permainannya yang solid. Klub London barat itu sulit ditembus, dengan baru kemasukan dua gol di bawah arahan Tuchel.

Pertahanan solid itu mampu menutupi kurang garangnya lini depan Chelsea, yang memang tak tajam-tajam banget. Dalam 14 laga tersebut, Olivier Giroud dkk baru membuat 17 gol. Tapi setidaknya peningkatan performa bersama Tuchel kini membawa Chelsea ke posisi bagus di Premier League. Mereka saat ini menempati posisi empat dengan 51 poin dari 29 laga, lima poin di belakang Leicester City.

Tapi dengan laju seperti ini, Chelsea dijagokan menyalip Leicester City. Apalagi jika Thomas Tuchel bisa memperbaiki lini depannya sehingga lebih tajam.

“Lihatlah Chelsea dan manajernya serta cara dia membuat tim lebih solid. Mereka tak mudah kebobolan jadi Anda tahu bahwa Anda punya kemampuan untuk mencuri kemenangan,” kata eks penyerang Arsenal Ian Wright.

Baca Juga : Tendangan Bebas Ronaldo di Juventus Memble

“Mulai sekarang, Chelsea, ketika Anda melihat apa yang mereka punya, saya membayangkan mereka memenangi setiap laga kecuali mungkin saat menghadapi Man City. Cara mereka bermain, mengumpan, dan bergerak, itu cuma bergantung pada para penyerangnya apakah klik atau tidak.”

“Kalau mereka bisa klik, saya sungguh merasa mereka bisa menyalip Leicester, sebab mereka punya segalanya. Mereka tampak sangat impresif kecuali dalam hal gol-gol,” ujarnya dalam acara The Kelly dan Wrighty Show, seperti dikutip Metro.

, , , , ,