Terakhir Messi Semoga Bukan El Clasico

infopialadunia – Pada akhir pekan ini Real Madrid vs Barcelona berpotensi jadi El Clasico terakhir Lionel Messi. Pelatih Madrid Zinedine Zidane berharap tak demikian. Real Madrid akan menjamu Barcelona di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB pada lanjutan Liga Spanyol. Lebih dari pertandingannya, isu kepergian Messi turut disinggung lewat duel kali ini.

Infopialadunia

Seperti diketahui, masa depan Messi di Barcelona masih belum menentu. Kontraknya dengan Barcelona akan habis pada Juni mendatang dan belum ada tanda-tanda akan segera diperbarui.

Messi memang sempat menyatakan ingin pergi, semasa Barca dipimpin Josep Maria Bartomeu. Tapi sejak Joan Laporta terpilih sebagai presiden anyar, atmosfer klub membaik dan kabarnya kans Messi bertahan ikut membesar.

Terlepas dari itu, El Clasico akhir pekan ini tetap berpotensi jadi yang terakhir buat Lionel Messi. Sebagai pelatih tim rival, Zinedine Zidane mengaku berharap Messi tetap bertahan di Barcelona.

Baca Juga :Misi Pribadi Tammy Abraham ke Piala Eropa, Tak Di Pedulikan Tuchel

Eng”Saya tak ingin ini jadi Clasico terakhir Messi. Biarkan dia bertahan, biarkan dia tetap di Barcelona,” ujarnya dikutip Marca.

“Sudah bagus dia di sana. Bagus buat LaLiga kalau dia bertahan,” kata Zidane.

Bola

, , , ,