Tanpa Adanya Ronaldo Los Blancos Sama Saja

infopialadunia -Real Madrid  dihadapi oleh Liverpool  di perempatfinal Liga Champions. Itu menjadi pertama kalinya Juergen Klopp menantang Los Blancos yang tanpa Cristiano Ronaldo. Undian perempatfinal Liga Champions sudah tuntas, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. Liverpool harus bertemu dengan Real Madrid, selaku tim pemegang gelar juara paling banyak.

Terakhir kali kedua tim saling berhadapan di final Liga Champions 2018. The Reds pada saat itu kalah 1-3 lewat gol Karim Benzema dan sepasang gol Gareth Bale. Liverpool sempat menyamakan skor lewat Sadio Mane.

Infopialadunia

Ini untuk pertama kalinya Liverpool berhadapan dengan Madrid yang tak lagi diperkuat Ronaldo. Striker asal Portugal itu hengkang ke Juventus setelah mengalahkan Liverpool.

Namun, bagi Klopp Madrid masih dihuni banyak pemain yang mengalahkan Liverpool di final tersebut. Komposisi skuad bisa tidak jauh berubah sampai saat ini.

“Bersama Liverpool, baru sekali menghadapi mereka, tidak apa-apa. Tapi, ya, bakal selalu sulit. Saya pikir ini pertama kalinya saya menghadapi mereka ketika Ronaldo tidak ada; mungkin pertama kali juga sejak Bale tidak ada,” kata Klopp seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Yang jelas (Sergio) Ramos masih di sana, (Raphael) Varane masih di sana, (Toni) Kroos masih di sana, (Luka) Modric masih di sana, Casemiro masih di sana, (Dani) Carvajal masih di sana, Benzema masih di sana,” sambungnya.

Baca Juga :Rossoneri Tersingkirkan Oleh Gol Pogba

Meski tak ada Ronaldo, Liverpool harus waspada dengan Madrid karena ada Vinicius Junior. Striker 20 tahun itu sangat cepat dan lincah.

“Ada beberapa prospek muda, pemain yang juga layak. Sekali lagi, saya sangat menantikannya,” Klopp menegaskan.

, , , ,