Sudah Ada 2 Pilihan, Haaland ke Madrid atau Barcelona

infopialadunia – Kabarnya Erling Haaland telah membeli rumah di Spanyol. Jadi, striker 20 tahun itu akan ke Real Madrid atau Barcelona?. Haaland menjadi buruan banyak klub saat ini. Striker Borussia Dortmund itu terus memperlihatkan kualitas jempolan dalam urusan menjebol gawang lawan.

Musim ini, Haaland sudah membuat 33 gol untuk Dortmund. Dalam dua musim terakhir, termasuk di RB Salzburg, pemain Norwegia itu sudah mencetak 77 gol di semua kompetisi.

Infopialadunia

Performa itu yang menjadikannya buruan banyak klub. Raksasa seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea kabarnya mengantre mendapatkannya.

Menurut laporan Cuatro, ada sinyal Haaland akan memilih ke Spanyol. Keluarganya disebut sudah membeli rumah di kawasan Marbella, Spanyol.

Hal itu membuat rumor Haaland akan melanjutkan karier ke Liga Spanyol. Artinya, Madrid dan Barcelona yang berpeluang menggaetnya.

Madrid sudah lama mencari striker baru. Los Blancos masih belum punya juru gedor sekonsisten Cristiano Ronaldo, yang pindah ke Juventus pada 2018. Dan Madrid sudah menunjukkan minatnya kepada Haaland, bahkan ingin menduetkannya dengan Kylian Mbappe—-striker muda yang digadang-gadang terbaik saat ini.

Baca Juga :Wenger Kritik Kane Sabar Saja di Tottenham

Sementara Barcelona juga mencari striker pengganti Luis Suarez. Peluang menggaet Haaland terbuka, setelah presiden barunya yakni Joan Laporta punya hubungan baik dengan Mino Raiola, agen Haaland.

Satu-satunya kesulitan Barcelona menggaet Haaland cuma uang. Blaugrana sedang krisis akibat pandemi, sehingga bisa jadi tak mampu merekrut Haaland-yang kabarnya dibanderol 180 juta euro atau sekitar Rp 3 triliun.

, , , , ,