Stefano Pioli Tak Sabar Hadapi Manchester

infopialadunia – Pelatih AC Milan Stefano Pioli tak sabar untuk melakoni duel menghadapi Manchester United. Laga ini akan menjadi ujian bagi pasukan muda Il Diavolo. Milan mampu meraih kemenangan 2-0 di kandang Verona, Marc Antonio Bentegodi, pada giornata ke-26 Serie A, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Dua gol Rossoneri lahir dari sepakan bebas Rade Krunic dan Diogo Dalot.

Tambahan tiga angka membuat Milan memangkas jarak dengan Inter Milan di puncak klasemen. Milan mengumpulkan 56 poin di posisi kedua terpaut tiga angka dari sang rival sekota.

infopialadunia

Kemenangan atas Verona ini juga menjadi modal berharga bagi Milan untuk menghadapi Manchester United di 16 besar Liga Europa. Mereka harus bertandang ke Old Trafford pada leg pertama, Jumat (12/3).

Stefano Pioli, mengatakan duel kontra MU ini laga yang sulit untuk tim asuhannya. Meski demikian, Pioli begitu tak sabar melakoni duel ini untuk menguji kapasitas skuad muda Milan.

“Sekarang kami memiliki pertandingan yang sulit melawan Manchester United. Pertandingan yang sangat sulit tetapi juga sangat dinantikan,” ujar Pioli dikutip dari Football Italia.

“Kami bangga memiliki tim muda. Namun, kami mengharapkan konsistensi dan hal seperti ini jelas tak mudah.”

Baca Juga :Man City Masih Sulit Di Kejar Oleh MU

“Kami tahu kualitas dan kelemahan kami. Kami sedang bekerja keras untuk meningkatkan kualitas kami dan mengatasi beberapa masalah yang kami hadapi.

“Kami selalu berkaca kepada diri kami sendiri. Kami sadar akan kualitas kami dan musim ini masih panjang dan sulit,” jelasnya.

Ujian berat jelas sudah menunggu Milan di Old Trafford nanti. Apalagi, MU saat ini tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai menang 2-0 atas Manchester City dalam Derby Manchester.

, , , ,