Stankovic Serasa Lakoni Derby Milan Dibawa Oleh Red Star

infopialadunia – Pujian dari Seorang pelatih Red Star Belgrade Dejan Stankovic untuk timnya yang mampu menahan AC Milan. Legenda Inter Milan tersebut merasa duel ini layaknya Derby Milan untuknya. Red Star Belgrade yang mengakhiri laga dengan 10 pemain mampu menahan imbang Milan 2-2 di Rajko Mitic Stadium pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB. Tim tamu membuka keunggulan di menit ke-43 berkat bunuh diri Radovan Pankov.

Red Star sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-52 dari penalti Guelor Kanga. Namun , Hasil imbang 1-1 hanya bertahan lima menit.

Pada menit ke-52, Milan giliran yang mendapat hadiah titik putih yang bisa dituntaskan Theo Hernandez menjadi gol. Saat tertinggal 1-2, situasi semakin sulit untuk Red Star usai Milan Rodic yang mendapat kartu kuning kedua di menit ke-77.

Meski kalah jumlah pemain, tuan rumah enggan menyerah begitu saja. Mereka mampu menyamakan kedudukan di menit akhir lewat Milan Pavkov.

infopialadunia

Pelatih Red Star, Dejan Stankovic memuji semangat juang anak asuhannya untuk bisa menahan Milan. Ia begitu bangga dengan hasil imbang ini.

Duel kontra Milan terbilang emosional untuk Stankovic. Pasalnya, pria 41 ini merupakan legenda rival sekota Rossoneri Inter Milan.

Stankovic membela Nerazzurri dari 2004 hingga pensiun pada 2013. Ia bahkan menganggap duel melawan Milan ini layaknya Derby Milan atau yang biasa disebut Derby della Madoninna.

Ia kini menanti Derby della Madoninna yang sesungguhnya akhir pekan ini, Minggu (21/2). Stankovic tentu berharap perjuangannya merepotkan Milan mampu dilanjutkan Si Ular.

Baca Juga :Tumbangnya Bianconeri 1-2 Dari Porto Vs Juventus

“Milan mematikan dan sangat cepat dalam serangan balik. Namun, kami tidak pernah menyerah. Saya senang untuk hasil yang diraih para pemain,” ujar Stankovic dikutip dari Football Italia.

“Ini seperti derby bagi saya, lalu kita akan lihat apa yang terjadi dengan yang derby yang sesungguhnya pada hari Minggu,” jelasnya.

Usai Derby della Madoninna, Milan akan menghadapi Red Star pada leg kedua (26/2). Stankovic bakal kembali ke San Siro tentu dengan tekad meraih kemenangan untuk menyingkirkan Il Diavolo.

, , , ,