Sergio Ramos Akan Berpindah Ke Manchester United Dan Tebar Kode

infopialadunia – Pada akhir musim ini Sergio akan berpisah dengan Real Madrid. Sergio Ramos dan Real Madrid tampaknya akan berpisah pada akhir musim. Sang kapten sekaligus bek andalan Real Madrid itu memberikan kode akan meninggalkan Los Blancos.Kontrak Sergio Ramos di Real Madrid akan habis pada akhir musim ini. Tidak ada tanda-tanda pemain asal Spanyol itu akan meneken kontrak baru. Manchester United dan PSG dikabarkan tertarik menampung jika bek berusia 34 tahun itu meninggalkan Spanyol.

Apa kode yang ditebarkan Sergio Ramos tentang masa depannya di Real Madrid? Menurut Sportbible, Selasa (2/2/2021), Ramos terang-terangan memberikan tanda menyukai sebuah unggahan di Instagram yang membahas tentang nasibnya bersama El Real.

“Real Madrid yakin Sergio Ramos akan meninggalkan klub pada musim panas ini,” tulis unggahan di Instagram itu.

infopialadunia

Sergio Ramos, yang sudah membela Real Madrid sejak 2005, tampaknya benar-benar akan meninggalkan Real Madrid. Manajer PSG, Mauricio Pochettino, juga sudah bicara terang-terangan tentang kans mendatangkan Ramos ke Paris.

Bahas Manchester United dengan Beckham

“Kita akan melihat dalam beberapa bulan ke depan. Di sini, Ramos akan menemukan klub hebat dengan obsesi selalu menang. PSG adalah salah satu klub terhebat di dunia,” kata Pochettino.

“Tak ada yang jadi fokus selain menang. Memenangi Liga Champions selalu menjadi mimpi dalam 50 tahun, kami belum pernah memenanginya. Bahkan, ketika saya masih menjadi pemain itu menjadi obsesi.”

Baca Juga :Piala Dunia Antar Klub Akan Segera Bergulir Di Video

Selain PSG, Manchester United juga dikabarkan terus memantau perkembangan situasi Ramos di Real Madrid. Bedanya, MU belum mengumumkan apa pun tentang ketertarikan mereka terhadap Ramos di publik.

Ramos dikabarkan lebih tergoda pindah ke Inggris. Dia disebut-sebut sudah berbicara tentang mantan rekan setimnya, David Beckham, tentang Setan Merah.