Sergio Aguero Resmi Tinggalkan Manchester City di Musim Akhir

infopialadunia – Nasib Sergio Aguero di Manchester City terang benderang sudah. Ia dipastikan akan meninggalkan klub di akhir musim ini. Kontrak Sergio Aguero dengan Manchester City akan berakhir pada bulan Juni mendatang. Manajer Manchester City Pep Guardiola pada Senin (29/3/2021) telah menemuinya, untuk memberi tahu bahwa klub tak akan memperpanjang kontrak penyerang asal Argentina tersebut.

Ini berarti kebersamaan Aguero dan Man City yang terjalin sejak 2011 akan berakhir. Ia memenangi 13 trofi bersama The Citizens, termasuk empat titel Premier League, plus menjadi top skorer sepanjang masa klub.

Infopialadunia

“Ketika sebuah siklus berakhir, banyak sensasi yang muncul. Sebuah rasa kepuasan dan kebanggaan yang besar tetap ada dalam diri saya karena telah memperkuat Manchester City untuk 10 musim penuh, tidak biasa buat pemain profesional di masa ini,” ungkap Sergio Aguero di media sosialnya.

“10 musim dengan pencapaian-pencapaian besar, di mana saya mampu menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah dan membentuk ikatan tak terpatahkan dengan semua orang yang mencintai klub ini, orang-orang yang akan selalu ada dalam hati saya,” imbuh pemain 32 tahun tersebut.

Baca Juga :Juventus Jangan Hanya Fokus Dengan Situasi Ronaldo

Musim ini penampilan Sergio Aguero sangat terbatas karena cedera yang menghantuinya. Ia baru bermain 14 kali di seluruh ajang dengan torehan tiga gol.

Sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Manchester City untuk jadi penerus Aguero. Salah satunya adalah penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

, , , ,