Sang Legenda Los Blancos Puji Real Madrid, Sukses Bawa Antonio Ruediger dan Aurelien Tchouameni

Sang Legenda Los Blancos Puji Real Madrid, Sukses Bawa Antonio Ruediger dan Aurelien TchouameniLegenda Real Madrid, Iker Casillas, memuji kesuksesan Los Blancos mendatangkan Antonio Ruediger serta Aurelien Tchouameni di musim panas 2022.

Real Madrid sendiri telah mendatangkan dua pemain anyar di bursa pemindahan musim panas 2022. Dua pemain tersebut yakni Antonio Ruediger serta Aurelien Tchouameni.

Ruediger dibawa Real Madrid dari Chelsea secara percuma. infopialadunia.org

Bek timnas Jerman itu berstatus bebas pemindahan setelah menolak memperpanjang kontraknya di Chelsea yang berakhir pada Juni 2022.

Di Real Madrid, Ruediger diikat kontrak selama empat tahun hingga Juni 2026 nanti.

Sementara itu, Aurelien Tchouameni direkrut Los Blancos dari klub Liga Prancis, AS Monaco.

Real Madrid membayar mahar sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,54 triliun terhadap AS Monaco untuk tanda tangan Tchouameni.

Tetapi, perlu diberi garis bawahin bahwa harga tersebut sudah termasuk bonus.

Baca Juga : Paulo Dybala Mesti ke Inter Milan, Bila Mau Kembali Bersinar

Harga pemindahan sebenarnya dari wonderkid timnas Prancis yang berusia 22 tahun itu berada di angka 80 juta euro atau sekitar Rp1,23 triliun.

Tchouameni menandatangani kontrak bertempo lima tahun dengan Real Madrid tersebut.

Kehadiran Ruediger dan Tchouameni ke Santiago Bernabeu disambut positif oleh Iker Casillas.

Casillas, yang pernah memperkuat Real Madrid pada periode 1999 hingga 2015, juga memuji keberhasilan mantan klubnya itu mendapatkan Ruediger dan Tchouameni.

Ia percaya kedua pemain tersebut akan menjadi rekrutan yang hebat bagi Real Madrid, terutama Ruediger yang menurutnya akan membuat garis pertahanan El Real semakin kuat.

“Saya pikir mereka merupakan rekrutan yang sangat bagus,” kata Casillas seperti.

“Antonio Ruediger kelihatannya sangat penting untuk saya dalam hal menjaga garis belakang yang solid agar tim bisa berkonsolidasi.”

“Semuanya masih terlalu baru, dengan dua gelar yang dimenangi, untuk memikirkan musim depan,” tutur pria berusia 41 tahun itu menambahkan.