Rossoneri Tengah Alami Kesulitan dan Kelelahan

infopialadunia – Kini berita terbaeru dari AC Milan yang  telah meraih kemenangan dramatis dalam duel sengit di kandang Fiorentina. Stefano Pioli menyebut laga kontra La Viola adalah yang tersulit buat timnya. Milan bertandang ke markas Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Senin (23/3/2021) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama bermain terbuka, hingga terjadi susul-susulan gol.

Tim tamu lebih dulu unggul di menit kesembilan via gol Zlatan Ibrahimovic. Fiorentina membalas tujuh menit berselang lewat gol Erick Pulgar. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Infopialadunia

Fiorentina berbalik unggul 2-1 di awal babak kedua melalui gol Franck Ribery. AC Milan mencetak gol penyeimbang enam menit berselang lewat gol Brahim Diaz.

Milan kembali unggul setelah Hakan Calhanoglu menjebol gawang Fiorentina pada menit ke-73. Skor 3-2 untuk Rossoneri bertahan hingga pluit akhir pertandingan berbunyi.

Selepas pertandingan, Stefano Pioli angkat bicara mengenai jalannya laga kedua tim. Dia mengakui jika duel kontra Fiorentina sangat sulit dan menguras energi timnya.

Pioli turut mengungkapkan bila timnya cukup kelelahan lantaran mereka sebelumnya bertanding melawan Manchester United di Liga Europa, Jumat (19/3). Il Diavolo Rosso tumbang 0-1 dari The Red Devils dan tersingkir dari ajang ‘Liga Malam Jumat’.

Baca Juga :Salah Satu yang Terbaik di Liga Europa Diajak Pelatih Roma

“Ini adalah pertandingan yang paling sulit, sebab kami keluar dari kekecewaan di Liga Europa. Kami telah bermain setiap tiga hari sekali untuk beberapa bulan lamanya dan kami harus menguras tiap tetes energi terakhir kami,” kata Stefano Pioli, dilansir dari Football Italia.

Kemenangan AC Milan di markas Fiorentina memangkas jarak ketertinggalan poin mereka dari rival sekotanya, Inter Milan. Rossoneri kini mengumpulkan 59 poin, berjarak enam angka dari Nerazzurri yang duduk di posisi pertama klasemen Liga Italia.

, , , ,