Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Liga Italia 2019/2020

infopialadunia – Sudah terpilihnya Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaik Liga Italia 2019/2020 yang digagas oleh Asosiasi Pesepakbola Italia (AIC). Ronaldo menyebut itu musim yang aneh. Ronaldo dalam dua edisi beruntun menyabet penghargaan pemain terbaik di Gran Gala del Calcio. Acara ini diselenggarakan oleh AIC, dan sekarang berada di edisi ke-10 setelah menggantikan nama acara sebelumnya Oscar del Calcio.

Penghargaan ini diberikan kepada pelatih, wasit, pemain wanita, dan pemain pria terbaik. Para pemenang dipilih oleh para juri yang terdiri dari para pemain, pelatih, wasit, dan jurnalis.

Infopialadunia

Ronaldo keluar sebagai pemain pria terbaik untuk musim 2019/2020. Dia juga sudah mendapatkan penghargaan yang sama untuk musim 2018/2019.

Striker Juventus asal Portugal itu menilai penghargaan yang dia dapat berlangsung di musim yang aneh. Penyebabnya adalah pandemi virus Corona dan harus memainkan pertandingan tanpa penonton.

“Itu adalah musim yang aneh, musim yang tidak diinginkan siapa pun, tetapi secara pribadi dan tim, itu positif, karena kami memenangkan kompetisi (Serie A),” kata Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :Manfaatkan Jeda Internasional untuk Pelajari Dortmund

“Pada awalnya, sulit bermain di stadion kosong, tapi tujuan kami adalah memenangkan kejuaraan dan kami berhasil. Kami memang kehilangan Liga Champions, tapi begitulah sepakbola,” sambungnya.

Ronaldo pada musim lalu tampil oke bersama Juventus di Liga Italia. Dia mengemas 31 gol dari 33 penampilan, kalah lima gol dari Ciro Immobile yang bermain untuk Lazio.

, , , ,