Penantian Tuchel Dapatakan Gol Timo Werner

infopialadunia – Masih berlanajut puasa gol di tim chelsea. Tapi Manajer The Blues Thomas Tuchel percaya gol-gol dari Werner segera tiba. Werner tampil sebagai starter kala Chelsea menang 2-1 atas Sheffield United di Bramall Lane, Senin (8/2/2021) dini hari WIB pada lanjutan Liga Inggris. Gol Mason Mount sempat dibalas Sheffield lewat gol bunuh diri Antonio Ruediger.

Tapi penalti Jorginho memastikan kemenangan Chelsea. Timo Werner kembali tak mencetak gol, namun memberikan kontribusi besar pada dua gol tersebut.

Ia melakukan tusukan di sisi kiri lalu menciptakan assist pada gol Mason Mount. Kesigapannya membaca kesalahan bek Sheffield berujung pada pelanggaran kiper kepadanya hingga jadi penalti yang dikonversi Jorginho.

infopialadunia

Maka Tuchel puntak khawatir, kendati Timo Werner kini sudah 14 laga beruntun tak mencetak gol di Premier League. Dengan penampilan yang kian percaya diri, Werner diyakini segera mengakhiri puasa golnya.

“Itu adalah tusukan yang bagus untuk membuat assist pada gol pertama, dan pengambilan keputusan yang oke pada gol kedua, dengan mencoba memutari kiper sehingga jadi pelanggaran,” ungkap Thomas Tuchel.

Baca Juga :Hasil Liverpool VS Man City The Citizens 4-1

“Dia memenangkan penalti menentukan lagi buat kami, seperti di Tottenham lalu. Saya bisa merasa situasi di Tottenham mendorong kepercayaan dirinya, dan dia sejauh ini tampil lebih tangguh dan lebih tangguh lagi.”

“Dia bermain semakin bebas, hari ini saya benar-benar bisa merasakan keberadaannya di lapangan, dia sangat terlibat dalam permainan baik fisik maupun mental, dan dia menentukan. Ini adalah hal terpenting karena kalau dia bisa terus begini, gol-gol saya yakin akan segera datang,” sambung pelatih asal Jerman tersebut.

, , , ,