Pemotongan Honor Dianggap Tidak Mungkin, Frenkie de Jong Terus menjadi Dekat ke Man United

Pemotongan Honor Dianggap Tidak Mungkin, Frenkie de Jong Terus menjadi Dekat ke Man United  РPindahnya Frenkie de Jong ke Manchester United tinggal menunggu waktu saja. Prosesnya sendiri dikabarkan telah sampai ke persyaratan pribadi.

Masa depan Frenkie de Jong sendiri sudah terlihat jelas titik terang.

Disinyalir Barcelona telah memberikan peringatan kalau si gelandang akan tetap dipertahankan dengan ketentuan mengurangi gajinya.

Saat ini, keputusan untuk bertahan atau pergi dari Camp Nou sepenuhnya berada di tangan pemain berkebangsaan Belanda itu. infopialadunia.org

Di bagian lain, Manchester United terus menggoda De Jong untuk lekas angkat kaki dari Barcelona.

Erik ten Hag sebagai pemimpin anyar Man United telah mendatangkan Tyrell Malacia dari Feyenoord.

Sementara itu, Christian Eriksen kabarnya sudah mencapai persetujuan dengan Setan Merah.

De Jong jadi salah satu pemindahan utama Man United. Ten Hag berharap pemain 25 tahun itu memperbaiki garis tengah Setan Merah.

Baca Juga: Doha Akan Jadi Kota Piala Dunia 2022

Kelihatannya pemindahan De Jong sebentar lagi akan terwujud. Penawaaran akan pemotongan gaji dari Barcelona sangatlah tidak mungkin dan saat ini telah dilaporkan diskusi sudah memasuki pada persyaratan pribadi.

Man United di informasikan telah menyetujui nilai sebesar 65 juta euro atau setara Rp 1 triliun dengan tambahan 20 juta euro atau Rp 308 miliar untuk mendatangkan De Jong.

Itu berarti Blaugrana mungkin terpaksa menjual De Jong walaupun jika si pemain tidak setuju dengan pemotongan honor.

De Jong bergabung bersama Barcelona pada 2019 dan selalu menjadi pilihan utama. Musim 2021-2022 menjadi salah satu musim tersulit yang dia alami semasa berkostum El Barca.

Sempat terseok-seok pada awal musim, kalah di Liga Champions dan Liga Europa, bahkan tak mendapatkan satupun piala musim lalu.

Kemungkinan besar bursa pemindahan musim panas 2022 akan menjadi titik perpisahan De Jong dengan Barcelona.

Tapi, semuanya juga dapat berubah di menit-menit akhir mengingat belum ada kata sah dari pihak Barcelona, Man United, serta De Jong.