Pembantaian Liverpool Oleh Aston Villa

Pembantaian Liverpool Oleh Aston Villa – Berikutnya kami akan memberi artikel terpercaya yang sudah kami ringkas dan buat seringan mungkin, agar bisa dibaca oleh segala kalangan,berikut mengenai pembataian Liverpool oleh Aston Villa.

Bek Liverpool Andrew Robertson mengakui The Reds kalah segalanya dari Aston Villa saat berlaga di Villa Park dan pembantaian dengan skor 7-2 itu sangat memalukan baginya.

Liverpool bermain buruk di laga lawan Villa tersebut. Dari awal sampai akhir, The Reds terlihat kalah kelas dari Jack Grealish dkk.

Lini belakang terlihat sangat mudah ditembus. Lini tengah tak berfungsi sebagai mana mestinya. Sementara itu lini serang kurang greget pula.

Pembantaian Liverpool Oleh Aston Villa

Di babak pertama, Liverpool dihajar 4-1. Di babak kedua mereka dipermak 3-1 dan jika saja Villa lebih beruntung, mereka bisa mencetak lebih banyak gol lagi.

Kalah Segalanya

Andrew Robertson akhirnya angkat bicara soal kekalahan besar Liverpool dari Aston Villa tersebut. Ia mengungkapkan kekalahan tersebut terasa tidak nyata baginya.

Namun bek asal Skotlandia ini juga mengaku bahwa Liverpool memang layak kalah. Sebab di setiap aspek permainan, mereka dikalahkan oleh pemain Aston Villa.

“Terkadang kami tidak bisa mempercayainya, jujur saja. Kami tidak cukup bagus,” ucapnya pada situs resmi Liverpool.

“Kami tidak pernah memenangkan bola kedua kami, kami tidak pernah memenangkan tekel kami, kami tidak pernah mencetak gol dari peluang yang kami ciptakan di babak pertama, karena kami hanya memiliki sedikit peluang. Kemudian kami berakhir dengan hasil seperti ini,” ucapnya.

Hasil yang Memalukan

Andrew Robertson tak ragu untuk memberikan pujian kepada Aston Villa. Sebab mereka mampu tampil begitu efektif.

Namun Robertson mengatakan hasil itu tak dapat diterima olehnya. Menurutnya hasil itu membuatnya merasa sangat malu.

“Mereka mengambil hampir setiap kesempatan yang mereka miliki dan sayangnya semua kredit diberikan kepada Aston Villa. Mereka lebih baik dari kami,” pujinya.

“Setiap kompetisi di lapangan mereka menangkan dan ketika itu terjadi Anda tidak akan pernah memenangkan pertandingan sepak bola. Hasil itu sebagai pemain Liverpool memang memalukan,” akunya.

Gol-gol Aston Villa dicetak oleh Ollie Watkins (tiga gol), John McGinn, Ross Barkley, dan Jack Grealish (dua gol). Sementara itu gol Liverpool dihasilkan oleh Mohamed Salah.

, , , ,