Paul Pogba Dapatkan Comeback Sempurna

infopialadunia – Paul Pogba mampu menjadi penentu kemenangan Manchester United atas AC Milan. Hal tersebut dilakukannya dalam laga comeback usai pulih dari cedera hamstring. MU berhasil mengalahkan Milan 1-0 di San Siro pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. Kemenangan ini mengantarkan The Red Devils melaju ke semifinal usai unggul agregat 2-1.

MU sempat dalam situasi sulit karena pada leg pertama di Old Trafford tertahan oleh Milan 1-1. Hal ini membuat mereka wajib menang di kandang Rossoneri.

Namun, permainan MU jauh di bawah harapan di babak pertama. Dikutip dari WhoScored, MU hanya mencatatkan satu shoot on target di 45 menit pertama.

Infopialadunia

Dalam kondisi buntu tersebut, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, memasukkan Paul Pogba menggantikan Marcus Rashford tepat selepas jeda. Ini juga sekaligus menandai comeback Pogba setelah menepi sejak Februari lalu akibat cedera hamstring.

Pogba menjawab tuntas kepercayaan Solskjaer. Ia mampu membuat comeback sempurna dengan menjadi penentu kemenangan MU.

Pemain 28 tahun ini hanya butuh empat menit di lapangan untuk mampu mencetak gol. Ia melepas sepakan terukur dari sudut sempat yang memperdayai Gianluigi Donnarumma di menit ke-49.

Pemain asal Prancis ini tak terlihat canggung di lapangan meski baru bermain usai cedera. Menurut data WhoScored, Pogba mencatatkan persentase akurasi umpan sebesar 100 persen dengan berhasil melepas satu umpan kunci.

Baca Juga :Hadapi Chelsea Di 8 Besar, Takkan Ada Yang Berani

Solskjaer mengaku timnya begitu merindukan sosok Pogba saat mantan pemain Juventus ini absen. Kini, kerinduan tersebut langsung dibalas tuntas oleh Pogba dengan gol kemenangannya ke gawang Milan.

“Kami merindukan Paul. Dia sudah absen selama hampir dua bulan. Tim mana pun akan merindukan pemain seperti Paul Pogba,” ujar Solskjaer dikutip dari Football Italia.

“Dia sangat penting bagi kami dan mampu memberik kami suntikan semangat. Dia membuat perbedaan yang amat sangat besar bagi kami,” jelasnya.

, , , ,