Padahal Cetak Gol, Chilwell Mengaku Cuma Beruntung

Padahal Cetak Gol, Chilwell Mengaku Cuma Beruntung – Ben Chilwell mencetak satu berhasil dikala Chelsea mengalahkan Sheffield United. Dia menyangka berhasil itu cumalah suatu keberuntungan..

Chelsea menjamu Sheffield United dalam laga minggu ke- 8 Premier League, Sabtu( 7/ 11) malam. Tampak di Stamford Bridge, The Blues menang dengan skor meyakinkan 4- 1.

David McGoldrick pernah membuat Sheffield United unggul dahulu. Tetapi, Chelsea dapat membalikkan kondisi lewat Tammy Abraham, Ben Chilwell, Thiago Silva serta Timo Werner.

Chilwell mencetak berhasil kedua Chelsea pada menit ke- 34. Bek asal Inggris itu menjebol gawang Sheffield United menggunakan umpan Hakim Ziyech.

Hanya Beruntung

Chilwell pasti saja merasa sangat bahagia dapat mencetak berhasil dalam pertandingan melawan Sheffield United. Tetapi, dia pula mengklaim berhasil itu tidak lepas dari latihan serta aspek keberuntungan.

” Walaupun aku tidak ketahui banyak tentang itu, aku hendak menerimanya serta itu berhasil yang lain jadi aku bahagia!” kata Chilwell di web formal klub.

” Aku diberitahu buat masuk ke tiang balik, kami sudah mengerjakan banyak perihal dengan Hakim berikan bola ke tiang balik, serta aku ataupun Timo terdapat di situ.

” Sejujurnya, aku tidak mempunyai perilaku yang benar, itu tentang segalanya, tiang gawang, penjaga gawang. Aku pikir aku cuma hendak masuk ke tiang balik serta mudah- mudahan bola hendak menimpa aku serta melewati gawang ataupun masuk.

” Aku beruntung bola masuk ke gawang. Aku tidak ketahui bola masuk hingga aku memandang Tammy memandang aku dengan tersenyum.”

Selebrasi Gol

Chilwell umumnya tidak melaksanakan selebrasi usai mencetak berhasil. Tetapi, dia seketika melaksanakannya sehabis menjebol gawang Sheffield United sebab buat menghormati rekan satu timnya.

” Sebagian berhasil terakhir yang aku cetak, aku tidak melaksanakan selebrasi, jadi aku pikir aku hendak melaksanakan sedikit selebrasi,” lanjutnya.

” Aku menggemari Tammy jadi aku melaksanakan selebrasi! Ia cuma menertawakan aku serta menanyakan apa yang aku tahu tentang berhasil itu!”

Puji Respon Chelsea

Chelsea dapat membalikkan kondisi sehabis tertinggal berhasil kilat dari Sheffield United. Chilwell juga menyanjung respon yang ditunjukkan rekan- rekannya dalam pertandingan tersebut.

” Hendak lebih mengasyikkan jika dapat memperoleh clean sheet lagi, namun metode kami bereaksi sehabis berhasil awal menampilkan kepribadian dalam regu,” ucap Chilwell.

” Tertinggal 1- 0 melawan Sheffield United dapat jadi susah, mereka sangat tangguh, serta kami ketahui itu hendak jadi tantangan. Jadi memperoleh 4 berhasil sehabis kebobolan menampilkan kepribadian yang hebat.”

, , , ,