Nasib Jack Wilshere Setelah Dikeluarkan dari Aresenal

Nasib Jack Wilshere Setelah Dikeluarkan dari Aresenal – Mungkin anda sudah pernah membaca artikel serupa atau sejenis,tapi artikel ini berbeda karena sudah kami ambil dari sumber terpercaya , berikut mengenai nsaib Jack wilshere setelah dikelaurkan dari Arsenal.

Jack Wilshere dan West Ham resmi bersepakat untuk memutus kontrak sang gelandang. Wilshere pun kini berstatus bebas agen.

Wilshere bergabung dengan West Ham pada 2018 lalu usai terbuang dari Arsenal. Sayang, pemain internasional Inggris itu masih sering berkutat dengan cedera.

Nasib Jack Wilshere Setelah Dikeluarkan dari Aresenal

Kedatangan David Moyes pada pertengahan musim lalu membuat kesempatan bermain Wilshere menurun drastis. Bersama The Hammers, Wilshere tercatat hanya bermain sebagai starter di Premier League dalam enam laga.

Wilshere pun memilih tak meneruskan kontraknya yang tersisa satu musim lagi. Gelandang 28 tahun itu pun harus kehilangan gaji 100 ribu poundsterling per pekan.

Kesedihan Jack Wilshere

Wilshere mengonfirmasi pemutusan kontrak ini lewat sebuah tulisan yang ia unggah di akun Twitter pribadinya. Wilshere pun mengungkapkan kesedihannya dengan situasi ini.

“Ketika saya bergabung dengan klub pada musim panas 2018, saya bergabung dengan harapan dan ekspektasi tinggi dan gembira bisa bergabung dengan klub yang saya dukung saat kecil,” tulis Wilshere.

“Sayangnya, terlepas dari semua upaya dan niat terbaik saya, itu tidak berhasil seperti yang saya harapkan,” tambahnya.

“Saya telah sepenuhnya fit untuk waktu yang lama di klub, termasuk selama delapan bulan terakhir – berlatih keras setiap hari – tapi sayangnya belum diberi kesempatan untuk bermain,” keluhnya.

Ambisi Jack Wilshere

Wilshere pun berharap dirinya bisa segera menemukan klub baru untuk membuktikan bahwa kariernya di sepak bola profesional masih jauh dari kata usai.

“Meski jelas saya frustrasi karena tak bisa menunjukkan kemampuan saya secara penuh di West Ham, saya tetap yakin bahwa saya masih bisa berkontribusi di level tertinggi,” tutur Wilshere.

“Saya masih sangat lapar, ambisius dan putus asa untuk bermain sepak bola dan meraih kesuksesan. Saya masih berusia 28 tahun dan merasa bugar, kuat, dan siap bermain,” imbuhnya.

“Sekarang saya menatap masa depan dan berharap bisa segera membuat pengumuman tentang babak baru dalam karier saya,” tukas Wilshere.

, , , ,