Murinho Frustasi Gara Gara Tottenham Gagal Menang

infopialadunia – Di ambang waktu Kemenangan Tottenham Hotspur dibuyarkan Newcastle United di menit-menit akhir pertandingan. Hasil seri melawan Newcastle bikin Jose Mourinho frustrasi. Laga Newcastle vs Tottenham di St. James’ Park dalam lanjutan Premier League, Minggu (4/4/2021) malam WIB berakhir tanpa pemenang. Kedua tim berbagi poin usai bermain imbang 2-2.

Newcastle unggul lebih dulu lewat gol Joelinton pada menit ke-28. Tottenham kemudian berbalik unggul berkat dua gol Harry Kane.

Infopialadunia

Keunggulan 2-1 untuk Tottenham bertahan hingga menit-menit akhir pertandingan. Namun, lima menit jelang laga bubar, Tottenham justru kebobolan oleh gol Joseph Willock yang membuat laga berakhir seri.

Jose Mourinho kecewa berat dengan kegagalan Tottenham mengamankan kemenangan. Manajer asal Portugal itu juga menyoroti kesalahan di lini belakang.

“Saya frustrasi. Kami harus menang dan kami datang untuk menang,” ujar manajer Tottenham Jose Mourinho kepada BBC Radio 5 Live.

“Sedikit lagi kami menang, tapi di saat bersamaan kami menciptakan ketidakstabilan dengan begitu banyak kesalahan individu di pertahanan. Kami selalu memberi Newcastle kesempatan untuk masuk ke permainan.”

Baca Juga :Neymar Baru Sembuh Langsung Mau Baku Hantam

“Tentu saja kami punya peluang terbaik untuk unggul 3-1 dan menghabisi lawan, lalu kami malah kebobolan di menit berikutnya,” kata Mourinho.

Hasil ini mengganjal langkah Tottenham untuk masuk ke empat besar klasemen Liga Inggris. The Lilywhites tak mampu memaksimalkan kekalahan Chelsea untuk menembus zona Liga Champions.

Tottenham Hotspur masih tertahan di peringkat kelima dengan 49 poin dari 30 pertandingan. Mereka tertinggal dua angka dari Chelsea yang ada di posisi keempat.

, , , ,