MU Sambut Everton Dan Melupakan Pembantaian Southampton

infopialadunia – Tindakan Manchester United tak sampai laurt ke dalam kemenangan besar atas Southampton. ‘Setan Merah’ langsung fokus penuh ke Everton. Manchester United memetik kemenangan telak 9-0 kala menjamu Southampton pada laga teranyar di Old Trafford, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB. Hasil itu jadi momentum bagus buat MU, yang sebelumnya kalah 1-2 dari Sheffield United.

Ini sekaligus jadi suntikan moral mengingat MU musim ini punya catatan buruk di kandang. Seluruh empat kekalahan sejauh ini ditelan di Old Trafford.

Manchester United bertekad menjaga momentum, tapi tak lantas boleh terus-terusan mengingat kemenangan atas Southampton.  Apalagi kemenangan itu terbantu kartu merah Alexandre Jankewitz di menit kedua.

infopialadunia

Berikutnya laga berat kontra Everton sudah menanti, Minggu (7/2) dini hari WIB.

“Ini adalah soal melakukan hal-hal yang tepat dan menciptakan kebiasaan bagus. Kami terus mengulang hal-hal yang ingin kami lihat di pertandingan,” kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip Sky Sports.

Baca Juga :Bayern Kembali Ke Piala Antarklub Dengan Tenang

“Saya tak merasa siapapun di tim akan terbuai dengan skor besar itu, sebab kami sadar kami menghadapi 10 orang sepanjang pertandingan dan tentu saja itu memukul moral mereka, ketika kehilangan pemain seperti itu.”

“Ketika kami mengubah skor jadi 2-0, pertandingan kurang lebih sudah berakhir jadi ya tinggal soal melakukan hal-hal yang benar. Kami bahkan tidak membahas pertandingan itu sama sekali. Sekarang fokusnya ada di Everton,” tambah manajer asal Norwegia itu.

, , , ,