Misi Pribadi Tammy Abraham ke Piala Eropa, Tak Di Pedulikan Tuchel

infopialadunia – Tammy Abraham tak akan mendapatkan kemudahan apapun dalam misinya membela Inggris di Piala Eropa 2020. Manajer Chelsea Thomas Tuchel tak bisa mengistimewakannya. Tammy Abraham saat ini masih menjadi top skor Chelsea di seluruh ajang dengan 12 gol. Ia masih lebih tajam dari Olivier Giroud (11 gol) dan TImo Werner (10 gol).

Tapi kesempatan bermainnya menurun sejak kedatangan Thomas Tuchel. Di Premier League misalnya, ia baru sempat empat kali tampil di bawah Tuchel dengan total melahap 123 menit, sementara dua kali dibangkucadangkan.

Infopialadunia

Cedera pergelangan kaki yang dialami lantas membuat situasinya memburuk. Tammy Abraham belum lagi tampil hingga saat ini, membuat kansnya untuk membela tim nasional Inggris di Piala Eropa cukup diragukan.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel menyatakan tak bisa berbuat banyak untuk membantu Abraham menjaga peluang ke Piala Eropa. Sebab Chelsea saat ini dalam fase kunci untuk finis empat besar.

“Saya tak bisa membuat keputusan berdasarkan target-target pribadi para pemain. Kepa Arrizabalaga juga punya target bermain untuk Spanyol, tapi ini tak bisa memengaruhi keputusan saya. Saya harus melakukan apa yang saya yakini terbaik buat Chelsea,” katanya.

Baca Juga :Kekecewaan Mikel Arteta Dengan Arsenal

“Tammy memang menjalani periode sulit. Dia tidak menunjukkan dampak yang kami tuntut darinya. Dia lalu mengalami cedera dan kehilangan kemungkinan untuk berjuang demi posisinya.”

“Kami di tahap penentuan musim, di mana tak terlalu muda untuk memainkan para pemain yang baru cedera untuk kembali bugar. Tergantung Tammy untuk membuat situasi jadi memungkinkan. Kami menuntut banyak hal darinya, dia menuntut banyak hal dari dirinya sendiri,” ungkap Thomas Tuchel.

, , , ,