Messi Di Sebut Sebut Oleh Guardiola

infopialadunia – Manchester City jadi klub terdepan untuk memboyong Lionel Messi. Sang manajer, Pep Guardiola pun menyebut-nyebut nama Messi dalam kemenangan atas Spurs.
Kontrak Lionel Messi di Barcelona akan habis pada musim panas 2021 mendatang atau kala musim ini tuntas. Artinya, Messi bisa bergabung ke klub lain secara cuma-cuma.

Sejauh ini ada dua klub raksasa Eropa yang berminat kepada La Pulga. Kedua klub itu adalah Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City.

Dilansir dari The Sun, manajer Manchester City, Pep Guardiola baru-baru ini menyebut nama Lionel Messi. Itu diucapkannya setelah timnya menang atas Tottenham Hotspur 3-0 pada Minggu (14/2/2021) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

“Kami tidak memiliki satu pemain yang bisa memenangkan pertandingan. Kami tidak memiliki Cristiano, Messi, Neymar,” ujar kata Guardiola.

infopialadunia

“Kami tidak memiliki tipe pemain yang bisa memenangkan pertandingan sendiri. Saya memberi tahu para pemain berkali-kali, Anda harus bermain sebagai tim,” lanjutnya.

Pep Guardiola menekankan, kalau Manchester City harus terus bermain sebagai tim untuk bisa menyabet titel Premier League musim ini. Meski The Citizens masih nyaman di puncak Klasemen Liga Inggris dengan koleksi 53 poin (beda tujuh poin dari MU di nomor kedua), Guardiola mau timnya terus lapar.

Lalu Guardiola melanjutkan, sebenarnya dia mau banget sih punya pemain yang bisa memenangi laga seperti Messi…

“Saya akan jujur. Saya ingin memiliki seorang pemain untuk mencetak gol setiap pertandingan, malah bisa bikin empat gol dan terus berlari,” terangnya.

“Tapi, saya tidak akan mengganti pemain mana pun yang kami miliki sekarang,” tegasnya.

Baca Juga :Alfath Faathier Kena Sanksi Oleh Persija

Baca juga: Penerus Sergio Aguero di Man City: Haaland, Messi, Lukaku?
Pep Guardiola sendiri pernah mengaku bahwa dirinya enggan memboyong Lionel Messi ke Manchester City. Walau pihak klub sebaliknya, mau betul memboyong Messi.

“Messi adalah legenda Barcelona. Saya akan senang melihatnya pensiun di sana,” ungkap Guardiola di pertengahan tahun 2020 kemarin.

, , , ,