Manchester City Lebih Unggul Di Atas 10 Poin Di Bandingkan MU

infopialadunia – Manchester City menjauh dari rival-rivalnya di klasemen Liga Inggris usai menang atas Everton. City makin nyaman di puncak dengan keunggulan 10 poin atas Manchester United. The Citizens memetik poin penuh dalam laga Everton vs Man City di Goodison Park dalam lanjutan Premier League, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB. Tim tamu menang dengan skor 3-1.

Dengan kemenangan itu, City melanjutkan laju kencangnya di Premier League. Tim arahan Pep Guardiola itu menyapu bersih kemenangan dalam 10 pertandingan pertama yang mereka mainkan di Liga Inggris di awal 2021.

City pun melebarkan jarak dari para rival di klasemen Liga Inggris. Mereka kini mengumpulkan 56 poin dari 24 pertandingan.

infopialadunia

Jarak dari Manchester United yang ada di peringkat kedua kini melebar jadi 10 poin. Leicester City yang ada di peringkat ketiga juga punya jumlah poin sama dengan MU.

Sementara itu, kekalahan dari City membuat Everton terpaku di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris. Tim arahan Carlo Ancelotti itu mengumpulkan 37 poin dari 23 pertandingan.

Baca Juga :Meskipun Sudah Di Leg Kedua PSG Tetap Rendah Hati

Dari pertandingan lainnya, Burnley berbagi poin dengan Fulham. Kedua tim bermain imbang 1-1 di markas Burnley.

Dengan hasil ini, Burnley naik satu tingkat ke posisi ke-15 dengan 27 poin. Sementara Fulham masih ada di urutan ke-18 dengan 19 poin.

, , , ,