Liverpool Akan Terus Berjuang Sampai Jadi Juara

infopialadunia – Anjloknya performa belakangan ini bikin kans Liverpool mempertahankan titel Liga Inggris menipis. Mohamed Salah menegaskan Liverpool akan terus berjuang.
Liverpool kalah 1-3 dari Leicester City, Sabtu (13/2/2021) malam WIB lalu. Itu adalah kekalahan ketiga beruntun sang jawara bertahan, yang membuat mereka semakin tercecer dalam persaingan gelar.

Tertahan di urutan empat klasemen Liga Inggris, anak-anak Merseyside mengoleksi 40 poin dari 24 laga. Mereka 13 poin tertinggal dari Manchester City yang melaju stabil dan memenangi 11 pertandingan terakhir liga.

Jangankan soal mempertahankan titel, Liverpool saat ini semestinya lebih khawatir dengan kans finis di empat besar. Skuad besutan Juergen Klopp itu terancam disalip Chelsea, West Ham United, dan Everton.

Mohamed Salah mengakui Liverpool tengah menjalani periode sulit. Namun ia memastikan tim akan terus berjuang mengamankan hasil sebaik mungkin di akhir musim.

“Ini sudah menjadi periode yang berat dengan banyak alasan. Kami adalah juara dan akan berjuang selayaknya juara, sampai titik terakhir,” cuitnya di Twitter.

Baca Juga :Di Hari Kasih Sayang Aubameyang Terlihat Galak

“Kami tak akan membiarkan musim ini ditentukan oleh hasil-hasil yang kami dapatkan belakangan ini. Ini adalah janji saya untuk kalian semua,” imbuh penyerang asal Mesir tersebut.

, , , , ,