Laga Final Piala Liga Inggris 2021 Sudah Diizinkan

infopialadunia – Perizinan mengenai Laga final Piala Liga Inggris 2021 sudah  diizinkan mengundang penonton datang ke stadion. Namun, jumlah fans yang menyaksikan langsung pertandingan akan dibatasi. Final Piala Liga Inggris dijadwalkan berlangsung pada 25 April 2021 di Stadion Wembley. Tottenham Hotspur bakal berebut trofi dengan sang juara bertahan, Manchester City.

Tottenham melaju ke final setelah membungkam tim Champhionship, Brentford, 2-0 di babak semifinal. Sementara itu, Man City berhasil menyingkirkan Manchester United 2-0 untuk memastikan tiket ke partai pamungkas.

Infopialadunia

Kabar baik diterima Tottenham Hotspur dan Manchester City menjelang gelaran final Piala Liga Inggris. The Sun melaporkan, penggemar kedua tim tersebut diperbolehkan datang menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Wembley.

Final Piala Liga Inggris bakal digunakan sebagai ajang uji coba untuk kembalinya para penggemar sepakbola ke stadion. Selain itu, kesempatan ini juga dilaksanakan sebagai penghormatan kepada National Health Service (NHS), yang menjadi garda terdepan Negeri Ratu Elizabeth melawan pandemi COVID-19.

Laga final Piala Liga Inggris sejatinya tidak masuk dalam daftar ajang percontohan dan uji coba yang diumumkan Pemerintah Inggris. Liga Sepakbola Inggris (EFL) telah melobi keras supaya pertandingan itu dapat dimasukkan.

Para penonton yang hadir ke Stadion Wembley nantinya dibatasi maksimal 8.000 orang saja. Sebagian besar tiket akan diberikan kepada staf NHS dan penduduk setempat.

Baca Juga :Tambahan Dari FIFA Skorsing Sepp Blatter Sampai 2028

Tottenham Hotspur dan Manchester City juga bakal menerima alokasi tiket untuk penggemar mereka masing-masing. Namun, jumlahnya tidak lebih dari seperempat dari keseluruhan penonton.

Akses menuju Stadion Wembley turut dibatasi, dengan pembicaraan yang sedang berlangsung terkait apakah hasil tes negatif COVID-19 wajib dibawa untuk dapat masuk ke stadion. Selain itu, belum ada kejelasan mengenai boleh atau tidaknya para fans The Citizens melakukan perjalanan dari Manchester ke London.

, , , ,