Klub Milik David Beckham Akan Di Latih Resmi Oleh Phil Neville

infopialadunia – Pelatih baru Inter Miami sudah resmi ditunjukan untuk Phil Neville. Klub milik David Beckham itu mengontraknya untuk musim kejuaraan 2021. Di situs resminya, Inter Miami menunjuk Neville sebagai kepala pelatih. Sebelumnya, rumor mantan pemain Manchester United dan Everton itu bakal melatih di Inter Miami sudah lama berhembus.

Neville akan bereuni dengan Beckham, yang merupakan mantan rekannya di MU. Bedanya, kini adik Gary Neville akan menjadi karyawannya. Phil Neville sendiri sebelumnya melatih Timnas Putri Inggris sejak 2018. Ia membawa The The Lionesses meraih 19 kemenangan, imbang 5 kali, dan kalah 11 kali, dengan persentase kemenangannya mencapai 54.3 persen. Satu trofi pun bisa dipersembahkan, yakni di ajang eksibisi She Believe Cup 2019

infopialadunia

Inter Miami sendiri baru menjalani debutnya pada 2020. Di musim pertamanya berkiprah di Major League Soccer (MLS), klub yang diresmikan sejak 2018 itu cuma finis di posisi 10 di zona konferensi wilayah timur, dan ke-19 di klasemen keseluruhan Major League Soccer.

Inter Miami sendiri terus dirumorkan ingin memboyong banyak nama beken. Di antaranya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dua pesepakbola terbaik saat ini.

Baca Juga :Saat Hadapi Tim Besar Roma Sangat Buruk

Beckham sendiri mengonfirmasi hal itu. Menurutnya, Ronaldo dan Messi masih menjadi pemain yang punya daya tarik, meski sudah memasuki usia senja, yakni 36 tahun dan 33 tahun. Selain itu, Luis Suarez juga sempat dikaitkan dengan klub franchise tersebut.

Saat ini, Inter Miami baru punya dua bintang yang pernah bermain di kompetisi top Eropa. Ada Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi.

, , , ,