Kini Man City Menjadi Pemain Terbaik Yang Ada Di Eropa

infopialadunia – Manajer Arsenal Mikel Arteta menyebut Manchester City adalah tim terbaik di Eropa saat ini. The Citizens bakal menjadi lawan berat untuk The Gunners pekan ini.
Arsenal akan menjamu Manchester City di Emirates Stadium pada pekan ke-25 Liga Inggris, Sabtu (20/2/2021) dini hari WIB. Laga Arsenal vs Man City disiarkan langsung oleh Mola TV lewat link ini.

Duel ini akan menjadi ujian berat bagi Arsenal yang bertekad untuk bangkit. The Gunners saat ini masih berada di peringkat ke-10 dengan raihan 34 angka.

Man City jelas menjadi lawan yang begitu sulit untuk ditaklukkan untuk Arsenal. The Citizens tengah melaju tak terbendung.

Mereka meraih 17 kemenangan secara beruntun. Hasil tersebut menempatkan pasukan Pep Guardiola di puncak klasemen dengan 56 poin unggul 10 angka dari Manchester United di peringkat kedua.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, paham betul kualitas yang dimiliki Man City di bawah besutan Pep Guardiola. Apalagi sebelum menangani Arsenal, Arteta pernah menjadi asisten Guardiola di City.

Arteta menyebut Man City adalah tim terbaik di Eropa saat ini. Ia menilai Man City telah menunjukkan punya mental yang sangat tangguh. Mereka bangkit tak terbendung usai sempat terseok-seok di awal musim ini.

Meski demikian, pria asal Spanyol ini sama sekali tak gentar untuk menghadapi Man City. Ia menegaskan duel menghadapi Man City menjadi tantangan yang menarik untuk anak asuhannya.

“Saya pikir mereka adalah tim terbaik di Eropa saat ini. Cara mereka tampil dan bermain telah membuahkan hasil yang konsisten,” ujar Arteta dikutip dari situs resmi Arsenal.

Baca Juga :Inter Akan Di Bawa Menang Lagi Karena Conte Punya Segalanya

“Apa yang mereka lakukan adalah bereaksi terhadap saat-saat sulit. Sebuah tim besar harus mampu melakukan itu.”

Ketika semua orang meragukan mereka untuk dapat bersaing dan menjadi tim seperti sekarang, mereka memberi jawaban dengan meyakinkan. Semua bersatu melakukan yang terbaik dengan mampu konsisten dengan memenangkan pertandingan.”

“Mereka jelas punya kelemahan, tapi tim-tim harus berjuang menemukannya. Mereka sangat kuat dalam bertahan dan tim terbaik saat ini. Kami punya tantangan besar dan menarik di depan mata pada hari Minggu,” ujarnya soal duel menghadapi Man City

, , , ,