Kekecewaan MU Karena Imbang Crystal Palace

infopialadunia – Manchester United cuma bisa mendapat satu poin dari Crystal Palace. Hasil itu membuat kecewa The Red Devils. Man United menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, Kamis (4/2/2021) dini hari WIB. MU unggul penguasaan bola mencapai 63 persen. Ada pula 11 tembakan yang dilepaskan, namun cuma satu yang mengarah ke gawang.

Crystal Palace cuma punya 37 persen penguasaan bola. Tim tuan rumah melepaskan delapan tembakan dan dua yang mengarah ke gawang.

Hasil imbang tanpa gol ini bikin MU kecewa. Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa timnya tidak mematikan dalam melancarkan serangan.

infopialadunia

“Ini mengecewakan. Kami hanya sedikit meleset. Jika Anda tidak tepat sasaran, Anda tidak akan memenangkan pertandingan. Crystal Palace selalu mempersulit Anda,” kata Solskjaer kepada Sky Sports.

“Terkadang Anda tidak bekerja sebaik mungkin. Ini musim yang panjang – Saya tidak menyalahkan itu karena semua orang memiliki musim yang sama. Anda bermain melawan tim bagus yang membuat Anda bermain seperti yang mereka inginkan,” sambungnya.

Solskjaer juga mengakui bahwa MU kerap dengan mudah membiarkan lawan mendapatkan bola. MU bahkan dianggap tak dapat memanfaatkan momentum.

Baca Juga :Inilah Rahasia Kessie Dapatkan Rekor Penaltinya di Milan

“Ada saat-saat di babak pertama kami menciptakan beberapa tekanan, memiliki beberapa kesempatan yang layak, tetapi terus menyia-nyiakan. Kemudian Anda tidak membangun momentum dan itulah permainan yang Anda dapatkan,” tegasnya.

MU masih tetap di posisi kedua dengan 51 poin. Namun, jarak dengan Man City melebar menjadi 14 poin.

, , , ,