Kedapatan Tekel Pada Saat Verratti VS PSG

infopialadunia – Dimitri Payet jadi sorotan akibat tekelnya ke Marco Verratti. Tekelnya dalam laga Olympique Marseille Vs Paris Saint-Germain itu tak ubahnya seperti petarung UFC!
‘Le Classique’, demikian julukan yang biasa tersemat untuk duel Marseille Vs PSG. Kira-kira, ‘(Duel) Klasik’. Partai terakhir yang mempertemukan dua klub top Prancis itu pun boleh jadi akan tercatat sebagai salah satu yang panas dalam laga klasik ini.

Dalam pertandingan di Venue Orange Vélodrome, Marseille, Senin (8/2) dini hari WIB, Paris Saint-Germain meraih poin penuh berkat kemenangan 2-0. Hasil itu penting buat Les Parisiens untuk terus menapaki jalan ke puncak klasemen.

infopialadunia

Kylian Mbappe membuka kemenangan lewat golnya di menit ke-9, memanfaatkan operan Angel Di Maria yang tak lama berselang harus ditarik keluar lapangan dengan terpincang-pincang karena cedera.

Kiriman bola dari Alessandro Florenzi kemudian berhasil dimaksimalkan Mauro Icardi untuk menjadi gol di menit ke-22, bikin Paris Saint-Germain menambah keunggulannya atas Marseille.

Saat laga menjelang akhir permainan, hadirlah insiden yang melibatkan Dimitri Payet dengan Marco Verratti. Dalam sebuah perebutan bola, terjangan kaki kiri Payet yang kelewat tinggi malah sampai mendarat telak ke bagian pinggang kanan Verratti. Mirip hantaman ala UFC!

Dimitri Payet memang tampak merasa bersalah dengan tindakannya itu, yang mungkin juga memang tidak berniat ia lakukan. Tapi karena faktanya bahwa tekel itu tinggi dan berbahaya, apalagi Verratti juga sempat terkapar di lapangan untuk mendapatkan perawatan, wasit Benoit Bastien langsung memberi Payet kartu merah.

Baca Juga :Kepala Zinchenko Di Tarik Ruben Sangat Kocak

“Dimitri Payet melakukan audisi buat UFC lewat tendangan karate ke arah Marco Verratti dan dapat kartu merah di Le Classique,” sebut Caught Offside.

“Lihat Dimitri Payet dikartu merah atas tendangan ala kung fu ke arah Marco Verratti di laga panas saat Marseille kalah dari PSG,” tulis The Sun.

, , , ,