Kali Ini West Ham Lirik Bek Tengah PSG

Kali Ini West Ham Lirik Bek Tengah PSG – West Ham informasinya sudah mengajukan tawaran membawa bek tengah PSG yakni si Thilo Kehrer pada bursa pemindahan pemain musim panas ini.

West Ham sendiri sedang menantikan tanggapan dari PSG dan mereka akan segera bergerak mencari pilihan lain bila persetujuan tak dicapai.

West Ham menilai Kehrer merupakan sosok pemain yang pas untuk menambah kekuatan mereka, terlebih pemain yang berusia 25 tahun tersebut dapat bermain di posisi bek kanan dan juag di posisi bek tengah. infopialadunia.org

Saat ini Kehrer masih ada terikat kontrak satu tahun dengan PSG. Pemain yang berasal dari Jerman tersebut akan menambah kekuatan sektor pertahanan West Ham yang sedang mengalami krisis cedera di garis belakang.

Saat ini West Ham cuma mempunyai satu bek tengah yang bugar yakni Kurt Zouma, sedangkan Nayef Aguerd dan Craig Dawson masih dibekap akan luka serta Angelo Ogbonna masih belum sepenuhnya sehat setelah lama didera cedera lutut.

Baca Juga: Chelsea Menyiapkan Tawaran Ketiga Untuk Bek Leicester

Thilo Kehrer didaratkan PSG musim panas 2018 dari Schalke dalam kisaran harga mencapai 37 juta euro atau sekitar Rp562 miliar.

Pemain kelahiran 21 September 1996 itu 128 bertanding bersama PSG untuk membuat 4 gol dan 2 assist.

Musim kemarin Kehrer memainkan 34 pertandingan untuk PSG dan menyumbangkan 2 gol.