Kadek Agung Bersyukur Bisa Main Lagi

infopialadunia – Untuk pertama kalinya Timnas Indonesia U-23 menggelar uji coba  dalam setahun terakhir. Kadek Agung Widnyana Putra bersyukur bisa kembali bermain di lapangan. Timnas U-23 beruji coba melawan Tira Persikabo di Stadion Madya, Kamis (4/3/2021) malam WIB. Skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Kadek Agung membawa Timnas U-23 unggul 1-0 lewat golnya di penghujung babak pertama. Gol kedua Garuda Muda disumbangkan Muhammad Rafli pada paruh kedua.

infopialadunia

Pertandingan Timnas U-23 vs Tira Persikabo menandai laga uji coba pertama Rachmat Irianto dkk sejak setahun terakhir. Timnas harus menepi selama satu tahun akibat pandemi virus Corona yang menghentikan kegiatan sepakbola di Tanah Air.

Oleh sebab itu, para pemain Timnas U-23 merasa bersyukur dapat bertanding kembali di lapangan, meski hanya berstatus laga uji coba. Hal itu disampaikan Kadek Agung seusai duel Timnas U-23 vs Tira Persikabo.

Baca Juga :Gak Kepikiran Balik ke Liverpool Karius Betah di Union Berlin

“Saya sebagai pemain sangat bersyukur akhirnya saya bisa main lagi di lapangan. Walaupun cuma uji coba, saya tetap bersyukur. Semoga ini jadi awal kebangkitan olahraga sepakbola di masa pandemi,” kata Kadek Agung dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Kadek Agung turut berbicara mengenai selebrasi golnya ke gawang Tira Persikabo. Pemain Bali United itu mengatupkan kedua tangannya ke atas sebagai tanda syukur atas gol yang dia buat.

“Kalau selebrasi tidak sesuai dengan kemarin, tapi kita harus ikut protokol supaya liga tetap jalan. Itu cara saya bersyukur di agama saya, jadi saya harus lakukan seperti itu,” ujarnya.

Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan akan menjalani pertandingan uji coba kedua melawan Bali United. Laga tersebut digelar hari Minggu (7/3).

, , ,