Jose Mourinho Sudah Melihat Kebersamaan Di Tottenham

infopialadunia – Jose Mourinho: “Tidak mudah melihat kebersamaan dengan hasil buruk, kekalahan, cedera. Kebersamaan sangat mudah ditunjukkan saat Anda berada di puncak dan memenangkan pertandingan. Tapi di saat-saat sulit lebih sulit untuk melihat kebersamaan itu tapi saya melihatnya di babak kedua. Tidak ada keraguan bagi saya. ”

Bos Tottenham Jose Mourinho mengatakan dia bisa melihat semangat dalam skuadnya meski menderita kekalahan ketiga berturut-turut di Liga Premier setelah kalah 1-0 dari Chelsea.

Musim liga Spurs sedang meledak, setelah berada di puncak klasemen pada pertengahan Desember, dan mereka terkena penalti babak pertama Jorginho di London utara saat awal kehidupan Thomas Tuchel yang mengesankan di Chelsea berlanjut.

Sejak melakukan perjalanan ke Anfield di puncak pada 16 Desember, mereka kehilangan lima dari sembilan pertandingan berikutnya, termasuk tiga kali berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2012.

Mereka menderita cedera, karena ancaman menyerang Harry Kane, Giovani Lo Celso dan Dele Alli dikesampingkan, tetapi Mourinho menegaskan dia melihat kebersamaan dalam skuadnya.

“Kami berusaha untuk mencari tapi saya melihat kebersamaan. Tidak mudah melihat kebersamaan dengan hasil buruk, kekalahan, kesulitan, cedera,” ujarnya.

“Kebersamaan sangat mudah untuk ditunjukkan saat Anda berada di puncak dan memenangkan pertandingan, saat semuanya luar biasa.

“Tapi di saat-saat sulit lebih sulit untuk melihat kebersamaan itu, tapi saya melihatnya di babak kedua. Tidak ada keraguan bagi saya.”

‘Pemain yang cedera sangat merindukan’

infopialadunia

Tidak mengherankan, gol telah mengering tanpa Kane, yang juga merupakan penyedia utama dan sepak bola menjadi hambar dalam beberapa pekan terakhir.

Ditanya mengapa gol mengering, Mourinho berkata: “Nah, (Sergio) Reguilon berarti sesuatu untuk sepak bola menyerang kami. Harry Kane berarti sesuatu untuk sepak bola menyerang kami.”

“Gio Lo Celso sekali lagi berarti sesuatu untuk sepak bola menyerang kami. Dele Alli yang bagus yang belum kami miliki tetapi harapan bahwa kami dapat memiliki masa depan berarti sesuatu bagi kami.

“Bukan hanya apa yang mereka maksud, mereka juga mengatakan bahwa kami tidak memiliki banyak pilihan untuk merotasi pemain dan kami menyelesaikannya dengan orang-orang dengan beberapa tanda kelelahan karena akumulasi pertandingan karena kami tidak memiliki banyak pemain untuk beristirahat.

Hal kedua adalah kepercayaan diri. Tingkat kepercayaan diri sangat, sangat penting untuk bermain sepak bola. Ketika sebuah tim tidak mendapatkan hasil yang bagus, saat hasil tidak bagus, Anda membutuhkan klik itu kembali untuk kembali ke keadaan normal. Jadi untuk saya itu sedikit seperti itu. ”

Jose on Bale: ‘Saya mencoba yang terbaik’

Meskipun memiliki Gareth Bale di bangku cadangan dan timnya mengejar permainan di babak kedua, Mourinho tidak pernah terlihat seperti membawa pemain internasional Wales itu.

Ditanya oleh seorang reporter TV mengapa dia tidak datang, dia menjawab: “Pertanyaan bagus. Anda tidak pantas mengetahui jawabannya.”

Ditanya lagi tentang hal itu dalam konferensi persnya, dia berkata: “Saya mencoba yang terbaik. Gareth mencoba yang terbaik. Setiap orang mencoba yang terbaik.”

‘Spurs jauh dari sepak bola Liga Champions’

Mantan gelandang Tottenham Jamie O’Hara berbicara di Sky Sports News:

“Spurs akan dicemooh karena penampilan itu. Sekali di babak pertama dan sekali lagi di babak penuh.

“Mereka memiliki mantra 10 menit di babak kedua di mana mereka mungkin akan menekan, tapi itu terlalu putus asa. Ketika mereka menguasai bola, tidak ada rencana, tidak ada yang masuk ke kantong ruang untuk mencoba dan mewujudkan sesuatu. Itu semuanya lesu, mencoba membawa bola ke arah Carlos Vinicius, dan dia tidak menahannya.

“Itu benar-benar penampilan yang mengecewakan. Sepertinya mereka bekerja sangat keras untuk mempertahankan clean sheet sehingga ketika mereka mendapatkan bola, mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan dengan itu ketika mereka melaju ke depan. Tidak ada rencana dan tidak ada yang bisa. permainan mereka. Tidak ada gerakan atau rotasi.

“Itu benar-benar buruk dan anugrah bagi para pemain di luar sana adalah bahwa mereka akan dicemooh di luar lapangan seandainya ada penggemar di lapangan.

“Secara taktis, Spurs benar-benar kalah dan itu terjadi beberapa kali. Brighton dan Graham Potter melakukannya pada akhir pekan dengan tim yang lebih rendah. Anda tidak bisa mengatakan Chelsea adalah tim yang lebih baik dengan skuad yang lebih baik. Itu tidak cukup bagus dan dia perlu mengatasinya dengan cepat. Dia (Jose Mourinho) perlu mengatur tim ini, mengatur cara mereka bermain, mematuhinya dan mendapatkan sesuatu dari mereka.

“Saat ini, Spurs sangat jauh dari sepak bola Liga Champions.”

Awal menjanjikan Tuchel terus berlanjut

Sementara Spurs kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka, Chelsea menjadikan tujuh poin dari tiga pertandingan pertama Tuchel sebagai pelatih.

Mereka belum kebobolan satu gol pun, tetapi hampir dibayar karena tidak menghentikan permainan karena Spurs bisa saja meraih hasil imbang di akhir pertandingan.

Secara umum saya sangat senang dengan hasilnya. Ini kemenangan yang pantas, kata Tuchel.

“Kami perlu menciptakan peluang yang lebih jelas. Ini adalah tujuan dan ini adalah pekerjaan bagi saya dan saya tidak menyalahkan siapa pun.

“Ini adalah pekerjaan bagi saya dan saya tidak menyalahkan siapa pun karena saya tidak pernah mencetak gol dalam karier saya di liga kedua dan ketiga. Ini adalah hal tersulit, atau salah satu hal tersulit dalam sepak bola untuk mencetak gol dan menjadi tenang. Tapi kami memiliki kepercayaan pada pemain kami dan

, , , ,