Jalan untuk Mendapatkan Darwin Nunez Semakin Dekat, Kabar Gembira bagi Fan Liverpool

Jalan untuk Mendapatkan Darwin Nunez Semakin Dekat, Kabar Gembira bagi Fan Liverpool – Perburuan Liverpool untuk mendapatkan striker Benfica, Darwin Nunez, sudah semakin dekat dan jelas.

Liverpool telah mencapai kesepakatan dengan penyerang Benfica itu secara pribadi. Hal tersebut merupakan progres setelah Liverpool mengadakan pembicaraan dengan Benfica pada Rabu (8/6/2022).

Kini, dengan kesepakatan pribadi itu, Liverpool selangkah lagi lebih dekat untuk mengamankan tanda tangan Darwin Nunez. Apabila semua proses lancar, Liverpool diharuskan membayar transfer kepada Benfica sebesar 100 juta euro atau sekitar 1,5 triliun jika dirupiahkan.

Rinciannya sekitar 80 juta euro untuk biaya transfer atau sekitar 1,2 triliun rupiah dan sisanya, 20 juta euro atau setara 309 miliar jika dirupiahkan, akan datang tergantung bagaimana kinerja Nunes di Liverpool. infopialadunia.org

Di luar itu, ketertarikan Liverpool kepada Nunez tak bisa dilepaskan dari performa gilanya bersama Benfica di musim 2021-2022.

Mantan pemain Almeria tersebut berhasil mencetak 26 gol di Liga Portugal 2021-2022.

Sementara itu di Liga Champions 2021-2022, Nunez sukses membukukan 6 gol dan membawa Benfica menebus hingga babak 8 besar.

Baca Juga : Memiliki Pemilik Baru, Chelsea Akan Banyak Belajar dari Liverpool dan Man City

Di sisi lain, Liverpool juga tertarik terhadap Nunez, setelah pemain yang berusia 22 tahun itu membuat Juergen Klopp serta stafnya terkesan.

Ia mencetak gol ke gawang Liverpool di kedua leg perempat final Liga Champions 2021-2022.

“Sebelumnya saya tahu, tentu saja dia bermain cukup banyak di depan saya dengan pertarungan yang amat sulit melawan Ibrahima Konate.”

“Dia kuat secara fisik, cepat, tenang di sekitar penyelesaiannya.”

“Saya selalu mengatakan dalam situasi saat ini jika dia sehat, sebuah karier besar menunggunya di depan,”tutur klopp menambahkan.