Inter Sesungguhnya Adalah Lautaro Martinez

infopialadunia – Inter Milan berhasil menggilas AC Milan dalam Derby della Madonnina di Liga Italia. Kemenangan ini membuktikan Inter yang sesungguhnya. Milan vs Inter berlangsung di San Siro, Minggu (21/2/2021) malam WIB. Nerazzurri unggul duluan di babak pertama lewat gol Lautaro Martinez pada menit kelima.

Lautaro Martinez kembali melesakkan gol untuk membawa Inter unggul 2-0 di menit ke-57. Romelu Lukaku menegaskan keganasan Inter menjadi 3-0 lewat gol di menit ke-66.

Milan sebetulnya unggul penguasaan bola mencapai 60 persen dan ada delapan tembakan yang mengarah ke gawang. Inter cuma mampu menguasai 40 persen permainan dengan enam tembakan ke gawang.

infopialadunia

Kemenangan ini memantapkan Inter di puncak klasemen Liga Italia dengan 53 poin. Rossoneri harus tertahan di urutan kedua dengan 49 angka.

“Inilah Inter. Kami bekerja setiap hari untuk menempatkan Inter di puncak, kami ingin terus seperti ini, kami sangat bahagia,” kata striker itu kepada DAZN.

Liga Italia menjadi kompetisi yang tersisa untuk Inter di musim ini. Tim besutan Antonio Conte itu sudah tersingkir di Liga Champions dan Coppa Italia.

“Kami berjuang bersama-sama, kami sangat menderita musim ini, dengan tersingkir dari Coppa Italia dan Liga Champions. Ini adalah satu-satunya target yang tersisa bagi kami dan kami senang berada di puncak klasemen,” sambungnya.

Baca Juga :Moyes Akhirnya Menumbangi Murinho

Lukaku saat ini memimpin daftar top skor Liga Italia dengan 17 gol. Striker asal Belgia itu unggul satu gol dari Cristiano Ronaldo di Juventus.

“Lukaku masih memiliki ruang untuk berkembang. Dia masih muda, dia bekerja keras di dalam dan di luar lapangan. Dia orang yang hebat dan kami senang dia bersama kami,” Lautaro Martinez mengungkapkan.

, , , ,