Inter Berkuasa di Puncak Dan Gusur AC Milan

infopialadunia – Inter Milan bisa menggusur AC Milan dari puncak klasemen Liga Italia. Nerazzurri kini berada di peringkat pertama.Inter bisa menggusur Milan di pekan ke-22. Anak asuh Antonio Conte melakukannya usai mengalahkan Lazio. Bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (15/2/2021) dini hari WIB, Inter menang 3-1. Brace Romelu Lukaku dan satu gol Lautaro Martinez, cuma dibalas Gonzalo Escalante.

Kemenangan itu bisa diraih Inter Milan, saat AC Milan justru gagal meraih poin di pekan ke-22. Sehari sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic dkk justru tumbang 0-2 saat melawat ke markas Spezia.

Alhasil, Inter bisa menyalip Milan di klasemen Liga Italia. Si Ular Besar kini berada di peringkat pertama.

Inter kini mengoleksi 50 poin, dan berada di peringkat pertama. Inter menyalip AC Milan, yang jadi tertahan di peringkat dua dengan 49 poin.

Sementara di tempat ketiga ada AS Roma dengan 43 poin, menyalip Juventus. Serigala Ibu Kota naik ke peringkat tiga, usai menang 3-0 atas Udinese pada Minggu (14/2), di mana Juventus justru kalah 0-1 dari Napoli, sehingga melorot ke posisi empat.

Baca Juga :Puncak Klasemen Jadi Perebutan Inter Milan

Adapun di peringkat 6 hingga 10 ada Atalanta (40 poin), Lazio (40), Sassuolo (34), Hellas Verona (30), dan Sampdoria (30).

, , , ,