Ibrahimovic, Calhanoglu,dan Rebic Dijadikan Tumbal Kemenangan Milan

infopialadunia – Kemenangan AC Milan atas AS Roma memakan tumbal. Zlatan Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu, dan Ante Rebic cedera harus ditarik keluar karena cedera. Milan bertandang ke markas Roma di Stadion Olimpic dalam lanjutan Liga Italia, Senin (1/3/2021) dini hari WIB. Rossoneri memimpin di babak pertama lewat eksekusi penalti Franck Kessie.

Roma baru bisa membalas saat babak kedua baru berjalan lima menit lewat Jordan Veretout. Ante Rebic membawa Milan menuntaskan laga dengan kemenangan 2-1 lewat golnya di menit ke-58.

Milan pun akhirnya kembali ke jalur kemenangan di Liga Italia setelah menelan dua kekalahan beruntun. Hasil manis ini harus dibayar dengan cedera Ibrahimovic, Calhanoglu, dan Rebic, yang sampai tak bisa menuntaskan laga.

infopialadunia

“Mereka semua mengalami masalah otot, pada saat ini tampaknya lebih disebabkan oleh kelelahan daripada ketegangan, tapi kita akan lihat apa yang dikatakan tim medis besok,” kata pelatih Milan, Stefano Pioli, yang dikutip dari Football Italia.

“Ini adalah momen yang menentukan musim kami dan kami berharap mereka tidak serius, karena kami membutuhkan semua orang yang kami miliki,” sambungnya.

Pioli menegaskan bahwa Milan tak boleh kehilangan percaya diri setelah menelan dua kekalahan beruntun di liga. Milan kini di posisi kedua dengan 52 poin atau tertinggal empat angka dari Inter Milan di puncak.

Baca Juga :Jawaban Solskjaer Mengenai Peluang MU Finis 4 Besar

“Saya memberi tahu tim bahwa dua kekalahan tidak bisa membuat kami kehilangan kepercayaan diri yang kami bangun bersama selama lebih dari setahun,” Pioli mengungkapkan.

“Babak pertama kami luar biasa, kami harusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Itu adalah pertandingan dengan tempo dan intensitas tinggi, jenis yang kami sukai,” sambungnya.

, , , ,