Gelandang Sassuolo Cocok Main di Juventus atau Man City

infopialadunia – Gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli, terus tampil sip. Dia bahkan dinilai cocok bermain untuk Juventus atau Manchester City. Locatelli sepanjang musim ini sudah bermain 23 kali di Liga Italia. Dia mencatatkan dua assist dan dua gol.

Pemain kelahiran 8 Januari 1998 ini juga bagus dalam pendistribusian bola dengan 88 persen akurat. Locatelli juga punya catatan 63 tekel sukses dan 37 kali berhasil mematahkan umpan lawan.

Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali, lantas ditanya tentang masa depan Locatelli, yang tampil impresif sejak tiba dari AC Milan pada Agustus 2018.

Infopialadunia

“Harapan saya adalah klub yang hebat. Apakah itu Juve atau Man City atau lainnya yang memiliki nilai dunia, saya tidak tahu,” kata Carnevali kepada Tuttosport.

“Dia pantas mendapatkannya dan memiliki karakteristik untuk bercita-cita bermain di sana,” Carnevali menegaskan.

Baca Juga :Tendangan Gol Injury Time Lenyapkan Kemenangan Setan Merah

Locatelli kehilangan kesempatan bermain di Milan ketika ada Tiemoue Bakayoko. Sadar posisinya terancam, dia dengan senang hari ke Sassuolo sebagai pinjaman.

Musim pertama di Sassuolo cukup oke. Locatelli lantas meminta agar dilepas secara permanen oleh Rossoneri dan Sassuolo menyambut dengan baik.

, , , ,