Gara Gara Banyak Salah Milan Jadi Kalah

infopialadunia – Keunggulan Napoli menjadikan AC Milan menjadi kekalahan 0-1. Pelatih Milan Stefano Pioli mengatakan, timnya kalah karena terlalu banyak membuat kesalahan.Milan ditumbangkan Napoli di San Siro dalam lanjutan Liga Italia, Senin (15/3/2021) dinihari WIB. Di pertandingan itu, Rossoneri tidak diperkuat beberapa pemainnya seperti Zlatan Ibrahimovic, Mario Mandzukic, Davide Calabria, Alessio Romagnoli, Ismael Bennacer.

Gelandang Napoli Matteo Politano menjadi momok bagi Milan. Politano mencetak gol tunggal kemenangan Partenopei di awal babak kedua.

Gol tersebut terlahir usai Napoli merebut penguasaan bola Milan di sayap kiri untuk diteruskan dengan serangan balik cepat. Piotr Zielinski mengirim umpan mendatar kepada Politano yang lowong di sayap kanan sebelum mengakhiri dengan tembakan tidak kencang, namun akurat ke arah tiang jauh.

Infopialadunia

Ini berarti Milan hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya di Serie A. Milan tidak mendapatkan modal yang sip untuk menghadapi Manchester United di laga leg II babak 16 besar Liga Europa di tengah pekan.

“Tim tadi kompetitif. Kami menghadapi sebuah lawan yang berkualitas, tadi itu adalah babak pertama yang rumit. Kami membuat banyak kesalahan bahkan saat tidak tertekan,” ucap Pioli kepada Sky Sport Italia. “Kami tampil lebih baik daripada Napoli di awal babak kedua, tapi kehilangan bola dan seharusnya jauh lebih cepat untuk kembali ke posisi terkait gol.

“Kami melewatkan sebuah kesempatan karena ini bisa jadi sebuah pekan yang luar biasa, tapi pertandingan yang bagus saja memang tidak cukup untuk mengalahkan tim seperti Napoli. Sekarang kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya di Liga Europa, dan kemudian bersiap untuk Fiorentina,” lanjut Pioli.

Baca Juga :Fakta Gunung Emas Yang Sedang Viral

“Kami seharusnya lebih cepat dan lebih direct saat memainkan bola dari belakang, tapi itu karena kami membuat banyak kesalahan teknik di dalam operan kami. Ada juga terlalu banyak operan horizontal dan tidak banyak operan vertikal. Ketika Anda kurang bergerak dan presisi, maka pertandingan akan sulit.”

“Ini adalah pekan yang sangat berat dan melelahkan. Saya sudah melihat penampilan yang layak tampi memang tidak cukup,” ungkap Pioli usai AC Milan ditumbangkan Napoli.

, , , ,